Gunakan Rute Dongyanshan Antar-Jemput Wisatawan Taiwan untuk menikmati hutan yang luas di Taoyuan

Rute Dongyanshan menempuh perjalanan antara Daxi Taoyuan dan Kawasan Rekreasi Hutan Nasional Dongyanshan

(Foto Departemen Pariwisata Taoyuan)

TAIPEI - Rute Dongyanshan Antar-Jemput Wisatawan Taiwan (Bus Taoyuan 506), yang melakukan perjalanan antara Daxi Taoyuan dan Kawasan Rekreasi Hutan Nasional Dongyanshan, diluncurkan pada 1 September.

Rute tersebut akan menyediakan transportasi yang nyaman bagi orang-orang yang ingin menikmati hutan serta atraksi populer di sepanjang jalan, kata Departemen Pariwisata Taoyuan dalam siaran pers pada 2 September.

Kawasan Rekreasi Hutan Nasional Dongyanshan, yang terletak di Distrik Fuxing Taoyuan, memiliki luas sekitar 1.000 hektar, dengan lebih dari 300 hektar ditutupi oleh hutan cryptomeria, atau dikenal sebagai pohon cedar Jepang. Dilintasi oleh jalan setapak, termasuk Dongman Scenic Trail dan Dongyanshan Forest Trail, area rekreasi hutan ini adalah tujuan hiking yang ideal.


Layanan Rute Dongyanshan dimulai dari Daxi dan berhenti di tempat-tempat wisata populer di Taoyuan, termasuk Mausoleum Daxi, Farm Tomita, Cihu, Terowongan Baiji Tua, Pabrik Teh Daxi, dan Kediaman Jiaobanshan. Layanan harian mencakup tiga perjalanan pulang pergi, dengan bus mulai pukul 8 pagi dari Daxi; perjalanan satu arah memakan waktu sekitar 70 menit.

Harga tiket satu hari yang memungkinkan perjalanan tanpa batas adalah NT $ 150 (US $ 5) per orang dewasa. Saat ini, Taiwan Tourist Shuttle menawarkan harga khusus NT $ 120, yang juga termasuk layanan antar-jemput gratis dengan Bus No.5096 antara Taoyuan dan Daxi dan Bus No.5098 antara Zhongli dan Daxi.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.