Hot Gosip, Isu Dory Harsa Pindah Agama


 Hot gosip datang dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang kabarnya telah melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. Keduanya pun membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing. 

Tidak hanya ucapan selamat yang didapatkan keduanya, beberapa warganet justru mempertanyakan agama Dory. Tak sedikit dari mereka yang menduga bahwa Dory akhirnya mengikuti keyakinan sang istri, yakni berpindah dari Islam ke Kristen. 

"Apa enggak menyesal ya meninggalkan agamanya demi perempuan?" ungkap salah satu netizen. 

Dugaan tersebut juga diperkuat dengan bukti undangan pernikahan mereka yang sempat tersebar di akun @nenk_gosip. Tertulis bahwa pasangan itu menjalani pemberkatan nikah di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri, Jawa Timur. Sayangnya, pihak Dory belum mengkonfirmasi terkait kabar perpindahan keyakinan itu.

Berikutnya ada aktris dan presenter Jessica Iskandar yang ikut mengomentari kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. 

Lewat Instagram, ibu satu anak itu mengungkapkan, PSBB bisa menjadi cara untuk warga Jakarta menenangkan diri.  “Jakarta kesayangan aku, sabarkan diri lagi. Sebentar lagi. Dunia masih ingin menyendiri,” katanya.

Perempuan yang kini bermukim di Bali itu menambahkan,  segala sesuatu yang ada di bumi ini hanya sementara. Semua akan datang dan pergi. Karena itu, dia mengajak warganet untuk mensyukuri apa yang terjadi dalam hidup.   

“Tetap bersyukur bahwa matahari masih datang pagi ini. Mari jadi seperti pohon yang tetap bertumbuh di dalam diam. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. Amin,” tuturnya.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.