Ibu Ini Rayakan Setahun Menikah dengan Pohon, Ini Keputusan Terbaikku

Ada berbagai macam kisah pernikahan unik di dunia yang sukses menarik perhatian. Salah satu contohnya adalah ibu ini, yang memilih menikah dengan pohon.

Kate Cunningham, atau yang kini dikenal dengan nama Kate Elder, memutuskan menikah dengan pohon setahun lalu. Wanita 38 tahun ini mengganti namanya karena menikahi pohon elder.

Dilansir Mirror, Kate memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya dan menikah dengan pohon saja. Kini, Kate merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama dan menegaskan bahwa dia tidak punya niat bercerai.

Tidak hanya itu, Kate Cunningham juga menyatakan bahwa menikahi pohon yang terletak di Rimrose Valley Country Park di Sefton tersebut adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

"Pohon akan selalu menjadi yang pertama. Mereka menjaga kita tetap hidup," ungkap Kate, yang bisa menghabiskan 5 kali seminggu mengunjungi 'suami' pohonnya.

Sebelum memutuskan menikahi pohon tersebut, Kate mengatakan bahwa dirinya sudah merasa cocok dan sering terlihat memanjat dahan-dahannya.

"Aku pikir menikah adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah aku buat," lanjut Kate Cunningham.

"Aku dan temanku mengunjungi pohon ini serta merayakannya secara kecil-kecilan beberapa hari lalu," tambah Kate.

Aksi ibu ini pun sempat membuat anak lelakinya yang berumur 15 tahun malu. Butuh waktu cukup lama sampai sang anak memahami alasan ibunya.

"Menikahi pohon telah memberiku tujuan baru. Aku mengubah namaku menjadi Elder. Ini membuatku merasa berbeda. Ini adalah kehidupan pernikahan, dan aku merasa berubah," lanjutnya.

Saat menikah dengan pohon tahun lalu, Kate memakai gaun berwarna hijau zaitun dengan hiasan bunga di kepala. Upacara pernikahan itu dihadiri puluhan tamu.

Saat ditanya, Kate ternyata terinspirasi gerakan para aktivis perempuan di Meksiko yang menggelar upacara pernikahan dengan pohon untuk mencegah penebangan liar.

Dengan menikahi pohon elder tersebut, Kate berharap, banyak orang akan tertarik dengan Rimrose Valley Country Park dan mampu mencegah taman tersebut diubah menjadi jalan bypass.

Sebelumnya, warga juga sudah menolak pembangunan jalan tersebut karena dianggap meningkatkan polusi udara dan suara. Namun, Kate memutuskan untuk berbuat lebih.

Di sisi lain, Kate mengatakan bahwa dirinya benar-benar menyukai pohon elder tersebut dan sering menghabiskan waktu di bawahnya. Pohon itu membuat Kate merasa tenang dan nyaman.

"Pohon ini menonjol di antara yang lain. Aku merasa pohon itu seperti orang. Kadang, kau bisa langsung tahu mana yang membuatmu tertarik," tambah Kate Elder.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.