Ibunda Indra Bruggman Meninggal Saat Tiba di Rumah Sakit


Hati Indra Bruggman tengah diselimuti kabut duka. Sang ibunda yang bernama Mimi, meninggal dunia pada Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh manajer Indra Bruggman, Ika. Sebelum meninggal, Mimi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Kita lagi bawa ke rumah sakit, sudah sampai rumah sakit, baru nyampe. Meninggalnya di rumah sakit," kata Ika manajer Indra Bruggman saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari yang sama.



 

Meninggal di Rumah Sakit

Sebelum meninggal, kondisi kesehatan ibunda Indra Bruggman menurun. Belum sempat ditangani, Mimi tak tertolong. "Memang sudah punya penyakit, hari ini mau dibawa ke RS ternyata sampai sana sudah enggak ada," Ika menyambung.

Perihal Penyakit

Saat ditanya lebih detail terkait penyakit yang diderita Mimi, sang manajer belum bisa memberi tahu. "Mohon maaf banget ini saya lagi ngurus-ngurus segalanya," Ika menjelaskan.

Persiapan Pemakaman

Indra L. Bruggman sendiri tengah sibuk bersiap untuk mengantar ibunda ke peristirahatan terakhir. "Karena Mas Indra, keluarganya di sini saya saja. Mohon maaf banget lagi agak repot," beri tahu Ika.

Dimakamkan Hari Ini

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Menurut sang manajer, jenazah amarhumah akan dimakamkan hari ini juga. "Hari ini. Nanti dikabari," ia mengakhiri.


Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.