Ingin Tambah Anak, Samuel Rizal Siap Cari Pasangan Lagi?

Samuel Rizal hingga saat ini masih berstatus sebagai duda. Samuel Rizal bercerai dengan Stevanne Agnecya pada 2016 silam.

Dari pernikahannya itu, Samuel Rizal dikaruniai seorang putri. Rupanya, Samuel Rizal sendiri mengaku memiliki keinginan untuk menambah keturunan.

Hal itu disampaikan Samuel Rizal saat berbincang dengan Titi Kamal di kanal YouTube Titi dan Tian pada Rabu (23/9/2020).

[Fimela] Samuel Rizal

2 Atau 3 Anak

Untuk itu, Samuel Rizal pun tidak menampik bahwa ia juga memiliki keinginan untuk mencari pendamping lagi.

"Kalau ditanya ada (pasangan), belum. Tapi kalau ditanya mau (punya pasangan), ya mau lah, siapa yang enggak mau. Kan baru punya (anak) satu. Pengen lah nambah jadi dua atau tiga di kemudian hari," kata Samuel Rizal.

Kriteria

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kriteria perempuan yang akan menjadi pasangannya, Samuel Rizal tidak menjawab secara spesifik. Yang pasti, perempuan tersebut bisa membuatnya nyaman.

"Jujur nih gue dari segi kerjaan dan aktivitas enggak seperti satu dekade yang lalu. Sekarang hidup gue itu, kerja, keluarga, di rumah, main sama anak. Dan gue happy sama hal itu. (Kriteria pasangan) yang tenang dan bikin nyaman aja," jawabnya.