Jessica Iskandar ke Bali, Richard Kyle Pilih Liburan di Magelang


MODEL sekaligus mantan kekasih dari Jessica Iskandar, Richard Kyle, baru-baru ini sedang menikmati liburannya di Jawa Tengah. Selama pandemi Covid-19, ada beberapa tempat eksotis yang dikunjungi Richard Kyle.

Selain berlibur, Richard Kyle juga melakukan aktivitas olahraga untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Tak lupa dengan menjaga protokol kesehatan yang berlaku di tempat ia kunjungi.

Unggahan di media sosial Instagram miliknya, Richard Kyle membagikan beberapa keseruan liburannya di Magelang. Berikut empat kegiatan seru yang dilakukan Richard Kyle saat berlibur, Jumat (4/9/2020).

Berpose di depan Candi Borobudur

Dengan jersey untuk bersepeda, Richard berfoto di area Candi Borobudur. Tempat yang sangat bersejarah di indonesia karena keindahan bangunannya dan dikelilingi keindahan alam menjadi objek wisata yang perlu dikunjungi.

Dengan bangunan yang berbentuk simetris ini menambah kesan tersendiri bagi Richard kyle. Sampai-sampai, Richard membuat sebuah kalimat yang berisi tentang keindahan dan rasa syukur. Menurutnya tempat-tempat yang ia kunjungi bisa untuk membimbing kita ke tujuan jiwa kita.

Bersepeda

Bersepeda ke tempat yang berbeda menjadi salah satu pengalaman yang tidak akan terlupakan. Begitu perasaan yang Richard Kyle ungkapkan dalam postingannya saat bersepeda di area resor mewah.

Setelah bersepeda sampai ke Candi Borobudur, ia berfoto di depan hotel ia menginap. Di depan hotel dengan background keindahan alam sekitar, membuat siapapun yang menginap tentu tidak ingin segera pulang ke kota.

Naik jetski

Pantai Marina di Semarang, Jawa Tengah menjadi tempat selanjutnya yang ia kunjungi. Saat senja adalah waktu yang pas untuk menikmati pantai sebelum matahari terbenam. Dengan gaya yang sangat sporty, ia sangat lihai naik jetski.

Menikmati kesegaran air terjun

Bintang dalam film “Insyaallah Sah”, melepas letihnya setelah berolahraga di Air Terjun Seloprojo, dekat Gunung Telomoyo Magelang.

Terlihat senyum lebarnya menjelaskan segarnya air yang jatuh dari tebing-tebing. Air terjun yang dikelola dengan sangat baik dan dijaga kebersihannya, menjadi daya tarik Richard Kyle untuk bermain air di air terjun ini. 


 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.