Julian Jacob Buka Suara tentang Video Mesra dengan Brisia Jodie, Resmi Pacaran?


 Hubungan antara Julian Jacob dan Brisia Jodie tengah menjadi sorotan netizen. Hal itu bermula dari video TikTok yang menunjukkan kemesraan mereka viral di media sosial seperti Instagram hingga Twitter.

Melalui video TikTok milik akun @julianjacob, keduanya tampak mesra dan kompak. Brisia Jodie kelihatan duduk di sisi Julian sambil menggandengnya mesra dan menyender di bahunya sesekali.

Hal yang sama juga dilakukan Julian yang tampak menyender ke kepala Jodie dan menciumnya. Sayangnya, kemesraan mereka justru membuat netizen mengorek masa lalu Julian, di mana dia sempat menjalin asmara dengan teman Brisia Jodie, yakni Marion Jola.

Menanggapi komentar-komentar miring netizen, Julian Jacob memberikan pernyataan singkat di media sosial Twitternya. Dalam cuitan itu, Julian juga menyematkan foto bersama Brisia Jodie.

“Kitanya disini bahagia, mereka disana sibuk kesel sama cerita yang bahkan diada-ada,” tulis aktor 26 tahun itu seperti dikutip dari Twitternya, Selasa (29/9/2020).

 

Cuitan dan unggahan Julian ini lantas diserbu netizen. Mereka mendukung hubungan Jodie dan Julian, serta mendoakan keduanya agar langgeng.

“Suka banget sama pasangan ini, biarpun di luar sana banyak yang hujat, biarin. Mereka gatau cerita sesungguhnya kayak gimana, toh ngga ngerebut, sama-sama sendiri juga, hak mereka mau kayak gimana,” tulis netizen.

“Langgeng terus Ko Jul,” tulis netizen lainnya.

“Buang pikiran-pikiran negatif, fokus buat bahagia aja. Bahagia yang nentuin kita, bukan netizen Ko Jul.  Semangat, selalu bahagia, langgeng terus, doaku semoga Brisia Jodie  adalah pilihan terakhirmu,” tulis netizen lainnya.