Kerumunan di Stasiun Utama Taipei didorong untuk memakai masker, jarak sosial

Orang yang makan bersama di terbuka akan diberitahu untuk berhenti atau diminta pergi

(Foto Facebook Administrasi Kereta Api Taiwan)

TAIPEI - Administrasi Kereta Api Taiwan (TRA) mengatakan akan terus memberangkatkan polisi kereta api dan sukarelawan yang berspesialisasi dalam bahasa asing untuk mendesak para pekerja migran yang berkumpul di terminal Stasiun Utama Taipei untuk mengenakan masker dan jarak sosial, Global News for New Immigrants melaporkan pada hari Selasa (22 September).

Pada hari Minggu, pejabat senior Stasiun Utama Taipei yang bertugas bersama dengan relawan pergi ke gedung pertemuan sesekali untuk memeriksa apakah orang-orang mematuhi pedoman pencegahan epidemi, menurut laporan itu.

Pada sore hari, orang-orang yang makan bersama di tempat terbuka di stasiun diberitahu untuk tidak melakukannya. Jika melanjutkan, mereka diminta pergi oleh petugas stasiun atau polisi kereta api. Pada pukul 4 sore, tidak ada lagi makan dalam kelompok yang terlihat di tempat tersebut.


Laporan itu mengutip Stasiun Utama Taipei yang mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja dengan polisi kereta api untuk mendesak orang banyak agar tidak melanggar pedoman untuk mencegah kerumunan yang menjadi celah dalam pertahanan Taiwan melawan COVID-19.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.