Kucing Peliharaan Dilarang Masuk, Wanita Ini Nekat Telanjang di Gym

Kucing Peliharaan Dilarang Masuk, Wanita Ini Nekat Telanjang di Gym

Seorang wanita Taiwan nekat menanggalkan seluruh pakaiannya di sebuah gym sebagai protes lantaran kucing peliharaannya dilarang masuk ke pusat kebugaran tersebut.

Menyadur Asia One, Jumat (11/9/2020), wanita berusia 56 tahun itu nekat memaksa masuk dan menumpahkan segala kemarahannya kepada seoarng petugas gym di Tamsui, New Taipei City, 4 September lalu.

"Saya ingin menuntut World Gym sampai ditutup," ujar wanita tersebut seraya menendang petugas gym saat berjalan ke area latihan.

Staf gym berusaha menahan wanita tersebut. Namun, ketika petugas coba memanggil polisi untuk meminta bantuan, wanita itu berhasil melepaskan diri dari pegangan dan mulai menanggalkan pakaiannya.



Dia berjalan di sekitar fasilitas dengan telanjang bulat, berhenti pada satu titik waktu. Dia tak mempedulikan tatapan aneh para pengunjung lain.

Aksi nekat tersebut nyatanya tak berhenti sampai di situ. Perempuan itu terus melecehkan pengunjung gym lainnya yang sedang berolahraga di berbagai stasiun kebugaran.

Seorang instruktur kebugaran yang mencoba menghentikannya mendapat pelecehan verbal dalam bahasa Inggris.

Setelah membuat keributan selama sekitar 30 menit, dia akhirnya ditundukkan dan dipaksa memakai kembali pakaiannya setelah petugas polisi tiba di gym.

Pada saat itu, kejenakaannya sudah terekam di beberapa ponsel dan klip video. Kejadian itu segera beredar di internet.

Menurut laporan, keanggotaan wanita itu dihentikan pada Agustus setelah dia berulang kali melanggar peraturan gym.

Ini juga bukan pertama kalinya dia mencoba membawa hewan peliharaannya ke gym, kata staf.

Setelah keluar dari gym, wanita itu menolak masuk ke mobil polisi dan berkonfrontasi dengan petugas hingga ambulans datang untuk membawanya ke rumah sakit.

Pihak berwenang mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus pemaparan yang tidak senonoh dan menyebabkan luka-luka itu.








Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.