Latihan Terpisah di MU, Chris Smalling Tak Lama Lagi Merapat ke AS Roma

Latihan Terpisah di MU, Chris Smalling Tak Lama Lagi Merapat ke AS Roma

Bek asal Inggris Chris Smalling tampaknya akan dipermanenkan AS Roma dalam waktu dekat. The Sun melaporkan, dugaan tersebut mencuat setelah Smalling terlihat berlatih terpisah dari anggota skuat Manchester United lainnya, Jumat (11/9/2020).

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan musim yang sukses sebagai pemain pinjaman bersama tim Italia itu dan bertekad kembali ke Roma musim ini.



Kedua klub telah menjalani proses tawar-menawar biaya transfer. Setan Merah menghargai mantan pemain Fulham itu antara 15 juta sampai 20 juta poundsterling (Rp287 miliar - Rp382 miliar).

Smalling saat ini telah kembali ke United untuk menjalani latihan pramusim, tetapi dia tidak pernah berlatih bersama dengan rekan-rekannya di kubu Setan Merah.

Penampilan Chris Smalling saat membela AS Roma. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)
Penampilan Chris Smalling saat membela AS Roma. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Bahkan menurut pantauan The Telegraph, Smalling tidak hadir di kompleks latihan Carrington baik untuk sesi latihan Rabu maupun Kamis. Kabarnya, Smalling tengah menyelesaikan proses kepindahannya tersebut.

Baik Smalling maupun perwakilannya masih terus menegosiasikan persyaratan kepergiannya dari Old Trafford.

Meski telah membukukan lebih dari 300 penampilan bersama United, Smalling tidak masuk dalam rencana besar Solskjaer di Old Trafford sejak tahun lalu. Alhasil, Smalling dibuang ke Serie A bersama AS Roma, di mana ternyata ia mampu tampil gemilang dan mendapat tempat reguler dalam tim.

Kontrak Smalling bersama United akan kedaluarsa pada 2022, tetapi dia sudah tidak sabar mencapai kesapakatan untuk meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2010 itu.

Solskjaer berusaha memperkuat timnya dengan memperkuat pertahanannya sebelum batas waktu transfer musim panas ditutup bulan depan. Namun, kurangnya kedalaman bek tengah dapat membuat kepergiannya ke AS Roma batal.






Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.