Layanan Kesehatan Online Khusus untuk Atasi Masalah Pria

Siapa bilang pria tak merasa insecure dengan penampilannya? Namun, banyak dari mereka tak memberi perhatian ekstra walau sudah mengalami masalah kesehatan. Salah satu pemicunya adalah stigma tidak maskulin terhadap pria yang terlalu merawat diri.

Padahal, para pria juga membutuhkan layanan kesehatan khusus untuk mengatasi masalah mereka. Berdasarkan data internal Norm, sebuah layanan kesehatan digital untuk pria, ada tiga masalah kesehatan yang memengaruhi kepercayaan diri para lelaki, meliputi kebotakan rambut, jerawat, dan kesehatan seksual.


Untuk itu, Norm memfasilitasi kebutuhan tersebut lewat layanan kesehatan online. Menurut Waldo Hartanto, co-CEO Norm, teknologi telehealth menyediakan konsultasi dokter online sehingga privasi pengguna relatif lebih aman dan terjamin.

Calon pasien akan disodorkan sejumlah pertanyaan yang bisa dijawab menurut pilihan. Mereka juga akan diminta mengirimkan dokumen pendukung bila diperlukan. Jawaban yang disampaikan akan menentukan saran medis dari dokter, khususnya terkait jenis pengobatan yang pas. Semua survei bisa diakses gratis oleh calon pasien.

Namun, Norm juga menyediakan sederet produk perawatan khusus pria, mulai dari pengobatan kerontokan rambut, jerawat, dan kesehatan seksual. Seluruh produk, kata Waldo, telah melewati uji klinis di bawah pengawasan dokter dan ahli medis sehingga terbukti efektif dan aman untuk digunakan.

"Norm hadir sebagai destinasi utama saat pria mencari produk kesehatan atau produk yang berkaitan dengan perawatan serta penampilan. Melalui Norm, kami juga ingin mengkomunikasikan pola pikir yang lebih positif tentang perawatan kesehatan dan diri pria," kata Waldo, dalam rilis yang diterima, beberapa waktu lalu.

3 Rangkaian Produk


Saat ini, Norm memiliki tiga rangkaian produk untuk masalah berbeda. Terkait masalah kerontokan rambut pria, terdapat paket Complete Hair Loss Kitt untuk dipakai sebulan. Paket terdiri dari kapsul finastride yang diminum sehari sekali untuk menghambat hormon DHT yang menjadi masalah kerontokan rambut, Hair Tonic untuk merangsang pertumbuhan dan menghentikan kerontokan rambut, dan Anti DHT Shampoo yang dapat mengurangi kadar DHT pada kulit kepala penyebab masalah kerontokan rambut.  

Terkait masalah jerawat pria, tersedia dua krim wajah, yakni Day Cream untuk perawatan kulit di pagi atau siang hari yang berfungsi  mengatasi jerawat atau noda bekas jerawat, dan Night Cream, perawatan kulit di malam hari untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat, memperbaiki tekstur kulit, dan menyamarkan kerutan. 

Terakhir soal kesehatan seksual, tersedia beberapa produk seperti sildenafil, kapsul dengan bahan aktif di viagra. Zat tersebut membantu mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah untuk mengatasi disfungsi ereksi. Sedangkan, bagi pria dengan masalah ejakulasi dini, Norm menghadirkan stamina cream, yaitu krim anestesi topikal yang membantu mengurangi sensitivitas, sehingga pria dapat menunda ejakulasi dan berhubungan lebih lama. 

Produk didesain praktis yang ditawarkan dalam bentuk paket atau dijual secara terpisah berdasarkan hasil konsultasi online dengan dokter. ia mengatakan, setiap produk akan dikirim ke rumah. Jika memiliki pertanyaan mengenai pemakaian, tersedia layanan konsumen yang bisa diakses secara online.

"Harapannya, Norm dapat membantu para pria mencapai versi terbaik diri mereka," pungkas dia.


Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.