Lelaki di India Berbohong Terkena Covid-19 agar Bisa Menikah Lagi

Saat banyak orang sedang berjuang melawan corona Covid-19, seorang lelaki India, justru memanfaatkan masa pandemi ini untuk kepentingan pribadi. Pria telah beristri ini mengaku mengidap Covid-19 untuk kawin lari dengan selingkuhannya.

"Kami tahu bahwa lelaki itu berselingkuh dan tinggal di Indore bersama pacarnya. Setelah itu, kami mengirim tim dan membawanya kembali ke Navi Mumbai," kata seorang petugas kepolisian, dikutip dari Indian Express, Kamis, 24 September 2020.

Ilustrasi pernikahan

Polisi berhasil menemukan seorang lelaki yang sudah menikah itu kawin lari dengan kekasihnya pada Juni 2020. Ia berbohong kepada keluarganya bahwa ia dinyatakan positif mengidap Covid-19 dan menyebut tidak akan selamat dari infeksi tersebut.

Cerita tersebut berawal pada 24 Juni 2020. Pria itu bernama Manish Mishra, seorang supervisor yang bekerja di agen kebersihan di JNPT di Navi Mumbai.

Menurut keterangan polisi, ia menelepon istrinya dan memberi tahu bahwa dia telah dites positif terkena Covid-19. Ia juga mengatakan kepada kepada istrinya bahwa ia tidak akan selamat akibat Covid-19.

Lelaki itu kemudian kemudian mematikan teleponnya. Keluarga lelaki itu kemudian melaporkan orang hilang pada hari berikutnya, setelah Mishra tak kembali ke rumahnya.