Lewat Unggahan, Putri Iis Dahlia Isyaratkan Putus dari Lutfi Agizal


 

Buntut aksi Lutfi Agizal memperkarakan kata anjay berakibat putusnya pertunangannya dengan Salshadilla Juwita. Lewat unggahan foto dan video di Instagram Storynya pada Rabu, 2 September 2020, Salshadilla mengisyaratkan hubungannya dengan Lutfi sudah berakhir.

Semula, ia mengunggah foto yang memperlihatkan adiknya, Devano Danendra tengah bersama pacarnya, Naura, putri Nola B3. "Adikku dan kekasihnya. Aku dan kekasihku," ia menuliskan kalimat di atas foto itu.

Pada kalimat, "Aku dan kekasihku,' ini memperlihatkan suatu ironi. Sebab, kekasih yang ia maksud adalah potongan donat yang sudah dia makan sebagian.

Salshadilla Juwita kemudian mengunggah video yang menggambarkan keadaan di sekitar rumahnya yang memperlihatkan aktivitas syuting. Ia berbicara dengan salah satu kru televisi swasta, terlihat dari seragam yang dikenakan, agar tak perlu iri melihat kemesraan adiknya dan Naura. "Yang jomlo jangan iri, aku juga jomlo, hahahaha," ujarnya.

Video berikutnya, kamera ia arahkan kepada Reyza Carlos, MUA yang saat itu tengah menyantap makanan. "Pengen tahu enggak siapa pacarku? Ini pacar baruku," katanya kepada Reyza Carlos sambil menunjukkan potongan donat itu.

Sebelumnya, saat menjadi tamu di program podcast Close The Door di kanal Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa, 1 September 2020, Lutfi menyatakan hubungannya dengan putri sulung Iis Dahlia itu masih baik-baik saja. "Masih. Sejauh ini belum ada kata apa-apa," katanya.

Keduanya menggelar pesta pertunangan pada Desember 2019. Tapi karena kasus anjay itu, keduanya saling berhenti mengikuti di akun media sosial mereka.

Adapun Devano menunjukkan sikapnya secara terbuka untuk menolak kehadiran Lutfi sebagai tunangan kakaknya setelah kasus anjay ini merebak. Ia ikut mencuit kata anjay di akun Twitternya pada 30 Agustus 2020. Kata anjay ini diperkarakan Lutfi dengan memanfaatkan momentum viralnya Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Setelah mencuit kata anjay, Devano selanjutnya memfoto tangkap layar dan mengunggahnya di akun Instagramnya. "Hidup simple, yang penting kemanusiaan tinggi, selagi gak merugikan siapapun. Berisik," tulisnya. Unggahan ini disukai Salshadilla sendiri.

Ada komentar netizen dengan akun @kikimelindaaa berkomentar singkat yang langsung direspons Devano. "Itu yang bikin konten anjay calon kakak ipar lo," tulisnya. Devano pun menjawab enteng. "Bukan, gak mau."

Aksi Lutfi mempersoalkan kata anjay ini menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Alih-alih mendapatkan simpati dengan mengatakan aksinya untuk menyelamatkan mental anak bangsa, ia justru mendapat cemoohan dari selebritas dan masyarakat umum. Musababnya, anjay dianggap sudah menjadi kata gaul di masyarakat kita  Sehari setelah menjadi bintang tamu di podcastnya Deddy Corbuzier, akun Instagramnya tidak ditemukan, diduga karena dilaporkan netizen. 


 

Sumber : TEMPO

No comments

Powered by Blogger.