Mau Nongkrong tapi Minta Uang Pacar, Ulah Pria Ini Bikin Kesal Warganet

Masalah uang dapat membawa dampak buruk bagi hubungan asmara. Salah satunya adalah urusan meminjam uang kepada pasangan.

Bagi beberapa orang, meminjam uang pasangan terasa lebih mudah dilakukan. Si dia mungkin juga tidak keberatan untuk membantu.

Namun, lain halnya jika salah satu pihak mulai memaksa diberi pinjaman uang. Contohnya adalah cuitan viral satu ini.

Lewat cuitan akun @recehtapisayng, seorang warganet membagikan tangkap layar chat dengan si pacar. Di sana, si lelaki terlihat meminta pinjaman Rp 300 ribu.

Awalnya, pihak perempuan menolak dan berkata takut dimarahi ibunya. Namun, si lelaki memaksa dan berkata bahwa dia akan menggantinya.

"Gini aja mau ngasih apa kita putus," tulis si lelaki.

"Uang segitu aja nggak bisa ngasih oalah," tambahnya.



Merasa tidak terima, si perempuan menulis jika dirinya juga bingung karena dimintai uang secara tiba-tiba.

Di sisi lain, si lelaki tetap memaksa dengan alasan akan menggantinya. Namun, lelaki ini ternyata tidak punya keperluan mendesak.

Sebaliknya, dia hanya ingin meminjam uang agar bisa nongkrong.


"Aku mau beli Starbucks lo," tulisnya.

"Yaudalah terserah. Pokoknya detik ini juga kita putus," tambah si pacar.

Sejak dibagikan, cuitan tersebut viral dengan 15,6 ribu likes dan 1,4 ribu retweet.

Warganet yang kesal melihat ulah si pacar memaksa diberi pinjaman uang untuk nongkrong pun ramai mengecam di kolom komentar.

 

"Kalau itu pacar aku pasti udah dijawab: beli minum aja nggak modal pake ngancem putus, kalau mau putus ya putus aja. Udah miskin banyak gaya, aneh," sindir warganet.

"Gue inget waktu SMA pernah diputusin gara-gara nggak mau ngisiin dia pulsa," curhat warganet lain dengan pengalaman serupa.

"Gara-gara Starbucks, mau dibilang high tapi ngutang ke ceweknya mana maksa dan ngancem putus. Laki-laki kayak gini yang bikin image cowok jelek."

"Kalau nggak ada duit nggak usah sok-sokan minum Starbucks," imbuh komentar lain kesal.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.