Meggy Wulandari Tak Terima Suami Baru Dihina: Ada Undang-Undang ITE

Meggy Wulandari dan suami barunya bak sedang dimabuk cinta. Baru saja menikah, mantan istri Kiwil tersebut kerap memamerkan kemesraan dengan pasangan halalnya di media sosial Instagram.

Setelah membuat netizen penasaran dengan sosok suami baru, Meggy akhirnya buka-bukaan tentang Mamad Muhammad yang kini menjadi suami sahnya.

Baru-baru ini, Meggy Wulandari memperlihatkan wajah suami barunya. Dalam foto tersebut, perempuan berhijab panjang ini sudah tak lagi canggung mengunggah pose mesra di media sosial.

“Jangan dilihatin aja istrinya, disayang terus aja sampe selamanya.. Sampai Jannah-Nya Allah SWT,” tulis Meggy seperti dikutip dari Instagram, Selasa (29/9/2020).


Namun di tengah kebahagiaan itu, tak jarang ada komentar netizen yang membuatnya gerah. Bukan soal dirinya sendiri, tetapi tentang sosok suami barunya yang kini tengah menjadi sorotan.

Netizen menilai, sosok suami baru Meggy mempunyai kemiripan dengan mantan suaminya, Kiwil. Selain itu, ada pula komentar jahat tentang suaminya yang membuat Meggy tidak terima.

“Apapun omongan jelek orang-orang tentang saya, aku enggak pikirin. Tapi kalau orang-orang hina suamiku dan anak-anakku, ohh, no, no,” tulisnya di keterangan foto.

Meggy mengatakan, orang yang berkomentar buruk tentang suami dan anak-anaknya akan berurusan panjang dengannya. Dia juga menyinggung soal Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

“Urusannya akan panjang sama saya karena ada undang-undang ITE,” tulisnya lagi.