Menantu Jackie Chan Pengangguran, Selingkuhannya Tanggapi Sinis



Jackie Chan memiliki anak perempuan yang jarang diketahui bernama Etta Ng. Ia lahir secara mengejutkan karena Jackie rupanya berselingkuh dengan aktris, Elaine Ng yang tak lain adalah ibu dari Etta.

Baru-baru ini, Elaine mengungkapkan perilaku menantunya yang dikatakan hidup menumpang. Bahkan, ia tak segan untuk berbicara sinis di media sosial sembari menyindir sang anak. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!




Etta Ng putri dari pasangan Jackie Chan dan Elaine Ng telah menikah dengan seorang wanita bernama Andi Autumn pada 2018 lalu. Berbagai permasalahan sering terdengar oleh publik sebab ia menikah dengan sesama jenis dan pekerjaan Andi yang kurang beruntung. Perilaku sinis Elaine bermula ketika ia mengunggah video ulang tahun yang ke-47 pada Rabu, 23 September 2020 lalu. 

Video tersebut berbicara soal hubungan dan Elaine mengatakan bahwa saat jatuh cinta, seseorang mungkin merasa bahwa hal terburuk yang bisa terjadi adalah kehilangan orang yang dicintai. Namun, Elaine yakin bahwa hal terburuk yang bisa terjadi sebenarnya adalah kehilangan diri sendiri. Ungkapannya itu mulai dikomentari warganet yang bertanya soal keberadaan Etta Ng.

Jangan berbagi pembicaraan dari hati ke hati ini lagi, tapi beri tahu kami lebih banyak tentang keadaan putrimu,” kata seorang warganet dilansir IntipSelep dari Jayne Stars pada Kamis, 24 September 2020.

Biasanya, selingkuhan Jackie Chan yang diungkap tahun 1999 tersebut tidak pernah menanggapi komentar buruk. Namun kali ini ia berani terbuka dan menyindir Andi Autumn.

Putriku berusaha keras untuk memikirkan cara mendapatkan uang untuk menghidupi dirinya dan istrinya, karena istrinya tidak suka bekerja,” jawab Elaine sinis.


Selalu Bermasalah



Hubungan ibu dan anak ini selalu tegang selama beberapa tahun dan semakin meningkat ketika Etta menikah dengan Andi di usia 19 tahun. Uang selalu menjadi masalah bagi Etta dan Andi karena kebiasaan mereka berpindah-pindah pekerjaan. Pasangan itu telah tinggal selama enam bulan di Kanada, tempat Andi lahir, tetapi kembali ke Hong Kong untuk meminta bantuan keuangan Elaine.

Aktris Central Sandwichman ini dikenal kritis terhadap perilaku menantunya yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya, sang ibu terus membantu Etta membayar sewa dan bahkan memberikan uang belanja pada saat dibutuhkan. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Jackie Chan pernah memberikan uang sebesar Rp 104 miliar untuk kehidupan Elaine dan Etta. Namun, Elaine mengaku tidak mengambilnya dan membahas soal karma kehidupan.


Hubungan putri Jackie Chan ini kerap menjadi tanda tanya publik karena disebut mengambil keputusan yang salah. Bahkan, mereka berspekulasi bahwa Etta dan Andi akan segera bercerai setelah menghapus foto di media sosial. Meski begitu, Jackie Chan belum lagi secara terbuka membahas Elaine Ng dan Etta Ng.







Sumber : intipseleb.com

No comments

Powered by Blogger.