Mengunjungi Wisata Bukit Bangkirai dengan Canopy Bridge dan Jembatan Gantung Ekstrem

https: img.okezone.com content 2020 09 25 408 2283646 mengunjungi-wisata-bukit-bangkirai-dengan-canopy-bridge-dan-jembatan-gantung-ekstrem-UNIaIdscBX.jpg

INDAHNYA wisata Bukit Bangkirai, bisa menambah wawasan Anda tentang flora dan fauna khas hutan Kalimantan. Anda bisa mengunjungi Bukit Bangkirai di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Wisata Bukit Bangkirai punya ikon canopy bridge dengan jembatan gantung ekstrem. Siapapun yang datang, jangan sampai menyesal deh karena tak merasakan sensasi naik pohon bangkirai yang tinggi.

Pastinya dari rasa lelah karena treking sekira 10 menit dan harus naik tangga di atas ketinggian, terbayar dengan pemandangan hutan wisata Bukit Bangkirai. Lokasinya juga Instagramable, karena Anda bisa menantang nyali, walau untuk sekadar foto-foto saja. 

Bukit

Untuk memikat daya tarik wisatawan terdapat jembatan gantung ekstrem. Pemandu wisata Tamrin menjelaskan, kawasan Bukit Bangkirai tak sekedar untuk berwisata saja.

"Di sini ada canopy bridge yang menghubungkan lima pohon bangkirai. Tinggi pohon saat posisi naik setinggi 25 meter dan pohon penyangga saat turun setinggi 30 meter. Jembatannya panjangnya 64 meter," terang Tamrin kepada Okezone di Bukit Bangkirai, Balikpapan, Kalimantan Timur.