Momen Manis Agnez Mo Ngobrol dengan Siwon, Ungkap Fakta Unik Hingga Keinginan Kolaborasi

Sebuah momen yang cukup menghebohkan tersaji di ajang Indonesian Television Awards 2020 yang digelar Hari Jumat (25/9) malam. Agnez Mo yang merupakan salah satu bintang utama diberi kesempatan untuk ngobrol langsung dengan Choi Siwon via video call dan ditayangkan secara live.

Seperti diketahui, Agnez dan Siwon berteman baik, bahkan sempat dikabarkan punya hubungan spesial beberapa tahun silam. Pada kesempatan itu, Agnez dan Siwon pun saling melepas rindu dan asyik ngobrol sampai mengabaikan para host, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

"Pertama kali aku bertemu denganmu itu tahun 2008 di Korea. Lalu kita bertemu di panggung yang sama di Asian Song Festival di Korea 2009," ungkap Agnez pada Siwon.

Uniknya, Siwon langsung menyangkal dan membenarkan ucapan Agnez. "Tidak tidak bukan Korea, di Malaysia," sanggah Siwon.

1. Lagu Favorit Siwon dari Agnez Mo



Pada satu kesempatan, Raffi bertanya tentang lagu Agnez Mo yang disukai Siwon. Bahkan, personel dari Super Junior itu juga diminta untuk menyanyikan lagu kesukaannya itu secara langsung.

"Lagu Agnez? Ya aku suka yang judulnya Promises, itu lagu yang indah. Aku sangat suka. Ini sudah jam 1 pagi di sini, tapi mungkin ketika aku ke Indonesia aku akan mencobanya (nyanyi lagu Promises)," jawab Siwon.


2. Fakta Unik Tentang Pertemanan Agnez dan Siwon

Satu fakta unik, meski Agnez dan Siwon sudah berteman lama, namun rupanya mereka sama sekali tak pernah ketemu di Indonesia. Karena kesibukan masing-masing, mereka lebih banyak berkomunikasi via media sosial.

"Sebenarnya agak gila kita sudah berteman sejak lama tapi yang aneh adalah kita tak pernah ketemuan di Indonesia. Ketika dia di Indonesia, aku di LA atau di Korea dan sebaliknya. Jadi kita biasanya cuma keep in touch di Instagram dan sejenisnya. Tapi akhirnya kita bisa ngobrol gara-gara acara ini, jadi terima kasih ITE jadi kita bisa ngobrol lagi," ungkap Agnez.


3. Siwon Siap Kolab dengan Agnez Mo



Sebelum mengakhiri sesi perbincangan, Ayu lantas menyerukan agar Siwon berkolaborasi dengan Agnez untuk sebuah proyek lagu. Ide itu pun mendapat respon yang sangat positif dari Agnez maupun Siwon.

"Tentu saja, ayo," jawab Agnez.

"Ya. Aku siap," tambah Siwon.



Sumber :

No comments

Powered by Blogger.