Otopsi menemukan aktor Taiwan Alien Huang menderita penyakit jantung

Hasil awal otopsi menunjukkan Huang mungkin telah meninggal karena serangan jantung

Alien Huang. (Instagram, aes_alien)

TAIPEI - Hasil awal otopsi yang dilakukan pada Alien Huang (黃鴻 升) mengungkapkan mendiang aktor Taiwan itu tampaknya menderita penyakit kardiovaskular dan mungkin telah meninggal karena serangan jantung.

Pada Rabu pagi mendiang penyanyi, aktor, pembawa acara TV, ilustrator, dan perancang busana, juga dikenal sebagai Xiao Gui (小鬼, Hantu Kecil), ditemukan tidak responsif oleh ayahnya yang berusia 59 tahun. Ketika paramedis tiba di lokasi, Huang hanya mengenakan kaus putih dan berbaring telungkup tepat di luar kamar mandi, mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya, sementara bibirnya bengkak, jelas sudah mati beberapa lama.

Penyelidik percaya bahwa Huang telah bergegas keluar dari kamar mandi dengan panik sebelum tiba-tiba jatuh dengan keras karena alasan yang tidak diketahui. Kepalanya juga mengalami robekan yang diyakini disebabkan oleh terjatuh.

Tidak ada tanda-tanda narkoba atau alkohol ditemukan di tempat kejadian, mereka juga tidak melihat tanda-tanda perkelahian atau gangguan oleh pihak lain. Meskipun keluarganya pada awalnya menolak untuk mengizinkan Huang menjalani otopsi, Kantor Kejaksaan Distrik Taipei meminta prosedur tersebut karena polisi yakin keadaan kematiannya masih dipertanyakan dan posisi tubuhnya serta pemeriksaan eksternal belum memberikan hasil yang pasti.

Otopsi dilakukan pada pukul 14.30. pada hari Jumat (18 September) dan ahli patologi forensik menemukan bahwa dia menderita penyakit kardiovaskular, yang mengindikasikan bahwa dia mungkin menderita serangan jantung, lapor UDN. Namun, penyelidikan masih berlangsung dan penyebab kematian resmi belum diumumkan.


Jenazah Huang akan dibaringkan selama tiga hari dari pukul 10 pagi hingga 6 sore. dari Sabtu hingga Senin (19 September hingga 21 September) di Rumah Duka Longyan. Namun, tempat tersebut hanya akan terbuka untuk kerabat dan teman dekat almarhum.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.