Pabrik Aqua Kebanjiran, Bagaimana Pasokan dan Kualitas Produknya?


Pabrik air minum dalam kemasan, Aqua, yang berada di Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, diterjang banjir bandang. Hal ini terjadi akibat meluapnya Sungai Cipencit-Cicatih.

Lantas bagaimana dampaknya kepada layanan dan kualitas produknya?

Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin, memastikan pihaknya akan tetap menjaga kualitas produksinya dari dampak musibah tersebut.

"Kami memastikan bahwa kondisi ini tidak berimplikasi pada kualitas serta layanan produk Aqua," kata Arif saat dihubungi VIVA, Selasa, 22 September 2020.

Arif pun menjamin, aspek penyaluran pasokan Aqua bagi para konsumennya juga akan tetap terjaga. "Pasokan untuk para konsumen juga akan tetap terpenuhi, melalui fasilitas pabrik kami yang lain," ujarnya.

Saat ini, pihak perusahaan telah melakukan upaya pembersihan seluruh area pabrik yang terdampak oleh musibah banjir bandang tersebut.

Arif menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penanganan dan pembenahan di dalam area-area pabrik yang terdampak, agar aspek produksi yang saat ini dihentikan sementara bisa dimulai kembali saat keadaan telah pulih.

"Fokus kami selanjutnya saat ini adalah melakukan upaya penanganan di dalam pabrik terdampak," kata Arif.

Di sisi lain, lanjut Arif, pihaknya bersama masyarakat di sekitar pabrik juga akan bergotong royong saling membantu untuk membenahi hal-hal yang terdampak akibat musibah tersebut.

"Kemudian kami juga akan bergotong royong bersama masyarakat sekitar dalam upaya membantu terdampak banjir bandang ini," ujarnya. (ase)






Sumber : viva.com

No comments

Powered by Blogger.