Pembelian roti NT $ 35 di minimarket menghasilkan hadiah NT $ 10 juta

Membeli roti senilai NT $ 35 di toko swalayan telah menghasilkan hadiah NT $ 10 juta untuk pelanggan di New Taipei City (foto CNA)

TAIPEI - Seseorang yang membelanjakan NT $ 35 (US $ 1,19) untuk produk roti kemasan di toko swalayan 7-Eleven di New Taipei City akan dapat mengklaim NT $ 10 juta setelah nomor pemenang undian penerimaan bulan Juli dan Agustus diumumkan Jumat (25 September).

Pada setiap undian lotere faktur seragam, angka delapan digit ditambahkan yang memungkinkan pemenang untuk mengumpulkan NT $ 10 juta dan nomor lain untuk hadiah NT $ 2 juta. Uang harus diklaim antara 6 Oktober 2020 dan 6 Januari 2021.

Family Mart, 7-Eleven dan PX Mart semuanya mengumumkan bahwa mereka memiliki pelanggan yang dapat mengklaim hadiah khusus NT $ 10 juta, CNA melaporkan.

Selain orang yang membeli produk roti NT $ 35 di cabang di Distrik Tucheng, 7-Eleven juga melaporkan hadiah khusus untuk pelanggan yang membelanjakan NT $ 125 di salah satu toko swalayannya di distrik Gangshan Kota Kaohsiung.

Untuk Family Mart, pemenang membelanjakan NT $ 90 di Kabupaten Hsinchu dan NT $ 110 masing-masing untuk latte dan makanan segar di Linkou, New Taipei City.


Pelanggan PX Mart yang memenangkan NT $ 10 juta membeli mie instan dan makanan lainnya di supermarket perusahaan di Shalu, Kota Taichung, dengan nilai total NT $ 771, kata laporan itu.

Pengeluaran pemenang hadiah NT $ 2 juta berkisar dari NT $ 10 untuk telur teh di 7-Eleven di Yangmei, Kota Taoyuan, hingga NT $ 1.150 untuk kopi di 7-Eleven lainnya, di distrik Kota Kaohsiung, Zuoying. (Jz)



Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.