Pemenang ke-2 jackpot Power Lottery Taiwan menunggu dua bulan untuk mengklaim hadiah

Penduduk Taipei berencana menggunakan uang untuk membeli properti, melakukan investasi, menyumbang untuk amal

(Foto CNA)

TAIPEI - Taiwan Lottery Co. mengatakan bahwa pemenang kedua dari Power Lotre paling menguntungkan di Taiwan telah datang untuk mengklaim bagiannya dari hadiah tersebut, yang berjumlah NT $ 1,56 miliar (US $ 52 juta).

Dua tiket pemenang dijual pada bulan Juli oleh dua toko lotere di Kotapraja Zhushan Kabupaten Nantou dan Distrik Daan Kota Taipei. Pemenang pertama, dari Zhushan, telah mengklaim hadiah split sebelumnya.

Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perkembangan terbaru ini menjadi bukti bahwa tiket pemenang yang dijual oleh toko lotere Daan tidak dibeli secara kolektif oleh sekelompok karyawan bank, seperti yang dikabarkan sebelumnya, menurut laporan CNA, Senin (21/9). Perusahaan juga mengungkapkan bahwa pemenang kedua adalah pensiunan wanita penduduk Taipei yang mengatakan bahwa dia memiliki kebiasaan membeli tiket Big Lotto dan Power Lottery di berbagai toko lotere.

Perusahaan menambahkan bahwa pensiunan Taipei tergoda oleh hadiah besar NT $ 3,12 miliar dan menghabiskan NT $ 5.600 untuk membeli tiket lotere, menggunakan metode menggabungkan nomor yang dia pilih sendiri dan angka yang dihasilkan komputer, per CNA. Selain memenangkan jackpot, tiketnya juga menghasilkan tujuh hadiah juara ke-2, enam hadiah juara ke-3, dan 42 hadiah juara ke-4, sehingga totalnya menjadi NT $ 158.980.807.

Pemenangnya mengatakan hadiah tertinggi yang pernah dia menangkan sebelumnya adalah hadiah Juara 4 Power Lottery, yaitu sebesar NT $ 20.000. Dia mengatakan bahwa dia biasanya tidak memeriksa tiket lotere segera setelah nomor pemenang diumumkan.


Namun, ketika dia mendengar berita bahwa seseorang telah mendapatkan jackpot Lotere Daya besar-besaran, dia menggunakan aplikasi Lotere Taiwan untuk memeriksa apakah dia memenangkan sesuatu. Ketika dia menyadari dia telah mendapatkan jackpot, dia berkata dia hampir tidak bisa mempercayainya.

Karena ada banyak laporan berita yang meliput lotere pada akhir Juli, wanita itu dengan sengaja menunggu sampai sekarang untuk mengklaim hadiahnya, kata perusahaan lotere itu, menambahkan bahwa dia menyimpan tiket kemenangan di laci mejanya selama ini.

Menurut perusahaan lotere, pemenang telah merencanakan untuk menyembah dewa di berbagai kuil dan menggunakan sebagian dari hadiah uang tersebut untuk membeli properti, melakukan investasi, menambah tabungan bank, dan menyumbang untuk amal. Dia percaya bahwa praktik rutinnya memberikan sumbangan kecil telah membawa keberuntungan untuk memenangkan hadiah.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa pemenang telah menyumbangkan total NT $ 20 juta ke berbagai organisasi amal dan memberikan amplop merah berisi NT $ 800.000 kepada pemilik toko lotere tempat ia membeli tiket pemenang.

Manajer umum Lotere Taiwan Eric Tsai menunjukkan tiket pemenang jackpot Lotere Daya.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.