Posting Foto Before After Oplas, Wanita Ini Bikin Netizen Tidak Percaya



Prosedur kecantikan memang bisa bikin seseorang tampak benar-benar beda. Namun foto transformasi operasi plastik dari seorang wanita Jepang benar-benar bikin tercengang. Wanita bernama Mikishi tersebut mengaku memang melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia pun membagikan potret sebelum dan sesudah yang belakangan jadi viral.

Beberapa waktu lalu, Mikishi mengaku menjalani sejumlah prosedur yang membuat wajahnya bisa cantik seperti sekarang. Ia mengatakan pertama kali melakukan facial reshaping sesaat setelah lulus SMA yang dilanjutkan dengan operasi-operasi lainnya. Semua itu berawal ketika Mikishi mengaku pada seorang teman bahwa ia bercita-cita untuk jadi model. Ketika impian yang dirahasiakannya itu tersebar, ia jadi bahan olok-olok di kelas dan bertekad mengubah wajahnya.

Mikishi mengaku sebelumnya tidak pernah memiliki masalah dengan wajahnya. Tapi ketika SMP, sesuatu yang memalukan terjadi hingga ia mulai terobsesi dengan penampilan dan berpikir bahwa dirinya jelek. Mikishi dulu sering berpikir bahwa semua teman lebih cantik darinya hingga ia tidak bisa fokus pada hal lain selain penampilannya sendiri.


"Aku sangat membenci wajahku bahkan aku tidak ingin orang melihat wajahku jadi aku tidak mau berjalan ke luar atau naik kereta. Itu lah mengapa orangtuaku menjemputku dari sekolah dengan mobil," ungkap Mikishi kepada majalah SPA.

"Juga mentalku sangat tidak stabil dan aku sering ingin tiba-tiba menangis ketika kelas. Aku pikir aku tidak bisa melanjutkan hidup seperti itu dan ketika aku lulus aku bersiap untuk putus hubungan dengan teman-temanku. Aku mengaku kepada ibuku bahwa aku ingin operasi plastik secepat mungkin," tambahnya.


Ibu Mikishi pun menyadari betapa seriusnya mental Mikishi yang terganggu karena pikirannya mengenai penampilan. Karena itu, ia bersedia untuk membayar semua prosedur yang direkomendasikan dokter yang dilakukan sehari setelah Mikishi lulus SMA.

Ketika sudah mulai menjalani operasi plastik, sayangnya Mikishi tidak langsung puas. Ia masih berpikir mengenai apa yang orang pikirkan ketika melihatnya dan bagaimana jika ia belum cukup cantik. Karena itu Mikishi sampai tidak keluar dari rumah selama tiga bulan dan mengalami depresi. Keadaannya mulai membaik setelah berusaha bersosialisasi dan bekerja paruh waktu di kantor pemerintah.


Setelahnya, Mikishi mulai menjalani prosedur lain seperti implan dagu, operasi hidung, operasi mata kedua. Hingga kini ia sudah melakukan empat operasi besar yang menghabiskan 4 juta yen atau sekitar Rp 564 jutaan. Selain dibantu oleh orangtua, wanita 25 tahun tersebut mengaku meminjam uang yang terpaksa dilakukannya daripada mengalami depresi.

Kini Mikishi banyak menghabiskan waktunya untuk membantu sesama orang yang ingin operasi plastik karena tidak percaya. "Jika kamu ingin operasi plastik atau tidak suka wajahmu, kamu jangan bicara dengan orang yang salah. Orangtua dan guru tidak akan mengerti alasanmu dan banyak orang hanya akan berkata manis," katanya.





Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.