Pre-Order Album BLACKPINK Tembus Angka 800 Ribu dalam 6 Hari




     BLACKPINK kembali menunjukkan gaungnya sebagai salah satu girl group Korea paling terkenal seantero dunia. Penggemar begitu antusias atas perilisan full album pertama grup bentukan YG Entertainment ini.




Pre-order album terbaru Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo sukses membuat sejarah baru untuk girl group Korea. Mengutip Soompi, Sabtu (5/9/2020), YG mengumumkan angka pemesanan pre-order album studio perdana BLACKPINK edisi terbatas, The Album sudah menembus angka 800.000 kopi hanya dalam kurun waktu enam hari.

Total angka penjualan tersebut diperoleh dari pre-order yang masuk dari Korea sebanyak 530.000 kopi album, ditambah dengan pemesanan 270.000 kopi dari Amerika Serikat dan Eropa.

YG menyebutkan, begitu pemesanan dibuka, hanya dalam hitungan detik para penggemar langsung menyerbu habis album limited edition BLACKPINK.

“Ketika pre-order The Album dibuka, langsung sold out dalam hitungan detik. Pre-order untuk album reguler juga melampaui stok yang kami ekspektasikan, jadi sekarang kami sedang dalam proses produksi album lebih banyak lagi,” bunyi keterangan YG.

The Album yang dijadwalkan akan dirilis 2 Oktober 2020 tak hanya berisi lagu-lagu terbaru, tetapi juga akan memuat dua lagu kolaborasi internasional BLACKPINK bersama Lady Gaga dan Selena Gomez, Sour Candy dan Ice Cream

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.