Reza Artamevia Menangis, Ungkap Penyesalan Akibat Kasus Narkoba


Penyanyi Reza Artamevia mengungkapkan penyesalannya setelah kembali diciduk kepolisian akibat kasus panyalahgunaan narkoba.

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya, orangtua, keluarga, sahabat, kerabat, dan semua pihak yang selama ini telah membantu perjalanan karier saya," ujarnya saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/9/2020).  

Dalam lanjutan keterangannya, Reza juga berharap, kasusnya tidak menjadi contoh bagi masyarakat, terutama generasi muda. “Semoga apa yang terjadi pada saya tidak dicontoh siapapun,” katanya dengan suara bergetar menahan tangis.

Tak hanya mengungkap penyesalannya, Reza Artamevia juga menjadikan kasus keduanya kali ini sebagai pelajaran berharga baginya. “Ini jadi pelajaran berharga untuk saya,” kata sang penyanyi.

Pada akhir pernyataannya, pelantun Pertama tersebut meminta doa publik agar kelak diberikan kelancaran dalam proses hukum.“Mohon doanya sekali lagi,” tutur Ibu Aaliya dan Zahwa Masaid tersebut

Seperti diketahui, Reza Artamevia diamankan pihak berwajib di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 4 September 2020. Dari tangan sang penyanyi, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram.

Atas perbuatannya, Reza Artamevia dikenakan Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.* 


 

Sumber : OKEZONE

No comments

Powered by Blogger.