Rizky Febian Siap Nikahi Anya Geraldine, Asal...

Kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine memang menjadi sorotan publik. Apalagi, saat dekat dengan putra sulung Sule ini, hubungan asmara Anya kandas.

Tak ingin dianggap sebagai orang ketiga, Rizky Febian pun membuat pernyataan bahwa hubungannya dengan Anya Geraldine hanya sebatas sahabat saja.

Baru-baru ini, Rizky Febian membuat pernyataan mengejutkan, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertaiment, Kamis (17/9/2020).



Ngobrol Bareng Nagita Slavina

Dalam video tersebut, Rizky Febian tak ditemani Anya Geraldine. Iky, begitu biasa disapa, tengah asyik ngobrol dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Tak hanya itu, Rizky juga mengaku sudah curhat dengan ibu satu anak ini. "Curhat tadi tapi emang enggak di-record kan ya?" tanya Iky malu-malu.

Pencapaian Tahun Ini

Dalam kanal tersebut, Rizky diwajibkan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan warganet. Salah satunya, mengenai pencapaian terbesar yang sudah diraihnya.

"Di tahun ini pencapaian terbesar adalah ya itu, ide gilaku akhirnya terealisasi di Trilogi Cintaku. jadi, seneng banget pencapaian di tahun ini karena ide gilaku tuh sebetulnya dari dulu, aku kan dulu label enggak pernah nyemplung, selalu dipatah-patahin. Setelah punya label sendiri bebas, akhirnya pencapaiannya kemaren," terang Rizky.

Artis Idaman

Cowok kelahiran Cileunyi 25 Februari 1998 ini kembali diberi pertanyaan setelah melihat-lihat kucing peliharaan Gigi, begitu Nagita biasa disapa.

"Nih ada pertanyaan lagi ya, Ky. Coba cewek idamannya kayak artis siapa selain Anya?" Gigi membacakan pertanyaan dari warganet.

"Kayak Mbak Gigi. Beneran sumpah, sumpah. Maksudnya tuh ngertiin pekerjaan, enggak neko-neko, enggak aneh-aneh gitu lah. Soalnya sekarang sulit mencari seseorang kayak gitu zaman sekarang," tambahnya.

"Bikin aku melayang," timpal Gigi.

Seorang warganet dengan akun nabilasyah_bunga ingin berandai-andai Rizky memberi kode untuk menikahi Anya Geraldine, apakah Rizky mau?

"Aduh... Menurut aku mah kalau memang dia mau serius ya, mau nikah karena aku juga cari calon istri, aku mah ayok-ayok aja," papar Rizky Febian dengan wajah malu.

Mau Cari yang Serius

"Berarti harus digaris bawah, di-bold, huruf besar semua, distabilo Iky carinya yang serius, gitu kan?" Nagita memperjelas.

"Iya bener dong. Siapa pun orangnya aku tuh cari calon istri, bukan untuk pacaran," jawab pelantun "Kesempurnaan Cinta".

 

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.