Rose BLACKPINK Sakit Hati Dengan Apa Yang Dilakukan Lisa Ini, Padahal Cuma Salah Paham



Lisa dan Rose BLACKPINK (Blackpink) memiliki persahabatan yang sangat erat, yang tak mengherankan mengingat keduanya seumuran. Namun, Rose rupanya pernah salah paham dan dibuat sakit hati oleh Lisa.

Saat berada di pesawat menuju Malaysia, Rose berbagi dengan Lisa satu momen ketika dia merasa terluka karena sesuatu yang dilakukan idol asal Thailand itu. "Kau sedang tidur, jadi aku tidur juga. Aku mempertimbangkan untuk memasang sekat, tapi aku tidak keberatan dan aku pun tidur," kata Rose.

Masalah terjadi karena pembatas antara dua kursi di pesawat. Rose merasa Lisa menutup diri dan mengabaikannya. "Tapi saat aku bangun, sekatnya terpasang Itu membuatku merasa tidak enak. Kau memblokirku seperti itu," lanjut Rose.

Ternyata itu kesalahpahaman. Di mata Lisa, dia memasang sekat untuk membuat Rose tidur lebih nyenyak. "Betulkah? Aku kira kau akan merasa tidak nyaman. Aku kira kau ingin personal space. Kau tertidur jadi aku memasangnya untukmu," kata Lisa.

Ketika Rose mengklarifikasi bahwa dia tidak keberatan jika sekatnya diturunkan meskipun dia sedang tidur, Lisa hanya bisa meminta maaf. "Itu membuatmu sakit hati? Salahku... Sekarang aku tidak akan membiarkanmu sakit hati! tegas Lisa.

Sementara itu, Lisa, Rose, dan para member BLACKPINK lainnya siap comeback dengan merilis full album pertama bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan dua single pra-rilis yaitu "How You Like That" dan "Ice Cream".




Sumber : wowkeren.com

No comments

Powered by Blogger.