Saingi Lobster, Kini Muncul Tren Bakso Lele Berbentuk Unik


Sajian bakso lobster, beberapa waktu yang lalu sempat mencuri perhatian publik. Bukan tanpa alasan pasalnya bakso lobster ini punya bentuk cukup unik, di mana bagian kepala lobster ikut dihidangkan dengan bakso.

Tidak kalah unik, belum lama ini viral bakso lele yang disajikan layaknya bakso lobster. Lucunya lagi, bentuk bakso yang dihidangkan bukanlah bulat melainkan mengikuti wujud tubuh lele pada umumnya.

Di bagian ujung bakso terdapat kepala lele yang tampilannya cukup membuat warganet penasaran ingin segera mencoba sajian tersebut.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, Rabu (16/9/2020), sajian makanan unik bakso lele ini ternyata merupakan hidangan spesial milik Bakso Cemokot.

Dihimpun dari akun Facebook resmi Bakso Cemokot, rupanya warung yang menjual bakso lele tersebut berada di wilayah Majenang, Cilacap.

Dari foto yang diunggah tampak seporsi bakso lele dihidangkan dengan mi kuning, saus sambal, serta daun bawang di bagian atasnya.

"Ada yang suka bakso lele lur?" tulis akun Facebook @BaksoCemokot sambil mengunggah foto seporsi bakso lele dalam sebuah mangkok berukuran sedang.

Tentu saja, tidak sedikit warganet yang penasaran dengan cita rasa dari bakso lele berbentuk unik tersebut.

"Dicari-cari ternyata ketemu juga Bakso Cemokot," sebut salah seorang warganet.

"Jan, ada-ada saja yah, tapi jujur aneh lihatnya, mending bakso biasanya aja," imbuh warganet lain.

"Wih mantap nih," timpal warganet lain yang terlihat penasaran dengan rasa dari bakso lele ini.

Bukan hanya bakso lele, ternyata warung Bakso Cemokot ini juga memiliki beberapa menu serba bakso yang tak kalah menggugah selera.

Beberapa di antaranya ada bakso balungan, bakso mercon, bakso rusuk, bakso gajah, dan masih banyak lagi lainnya. Harga berbagai menu bakso di warung ini juga terbilang terjangkau yakni berkisar dari Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu untuk bakso gajah.

Jika Anda penasaran ingin mencoba bakso lele ini, kalian bisa langsung berkunjung ke warung bakso Cemokot yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 18, Majenang, Cilacap.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.