Sampai Mewek, Curhat Pria Dituduh Mau Mesum saat Belikan Istri Pembalut


Urusan pembalut dan datang bulan mungkin memang lekat dengan kaum Hawa. Meski begitu, tidak sedikit pula perempuan yang kadang meminta bantuan suami atau saudara untuk membelikan pembalut.

Salah satunya adalah kisah pria satu ini. Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut dimintai tolong sang istri untuk membelikan pembalut.

Melansir Mirror, pria tersebut diminta istrinya membeli pembalut setelah pulang kerja. Namun, sang pria tidak yakin mana pembalut yang harus dia pilih.

"Aku meminta istriku mengirimi gambar pembalut yang biasa dia pakai untuk memastikan aku membeli yang benar," ceritanya.

Sesampainya di toko, sang suami ini mencari pembalut pesanan istrinya. Namun, dia tidak bisa menemukan jenis yang diinginkan.

"Aku sampai di toko dan tidak bisa menemukan jenis pembalut yang biasa dipakai, jadi aku melakukan FaceTimed di lorong khusus pembalut dan menunjukkan merek yang tersedia sehingga dia bisa memilih."

Sayangnya, niat baik pria ini malah berbuah apes. Di tengah video call dengan sang istri, seorang wanita lain malah mendatanginya dan menuduhnya berbuat mesum.

"Sekitar 30 detik kemudian, seorang wanita berkata aku berbuat tidak senonoh dan akan melaporkanku. Tolong diingat, istriku sedang video call denganku sepanjang kejadian ini."

"Aku memberitahu istriku untuk mengirim pesan pembalut pilihannya, jadi aku bisa segera membeli dan mengakhiri telepon," tambah si pria.

Nasib sial pria itu tak berhenti sampai di sana. Wanita yang tadi menuduhnya ternyata sudah melapor pada manajer dan kasir toko.

Pria ini pun mencoba menjelaskan baik-baik bahwa dia hanya ingin membeli pembalut untuk istrinya. Namun, wanita di toko malah menuduhnya berbohong.

"Wanita itu mulai berteriak bahwa aku mengambil gambarnya diam-diam dan aku berbohong," curhatnya. "Aku menunjukkan pesan dari istriku dan bilang aku hanya mau membeli pembalut untuknya dan pulang."

Terlepas dari penjelasan yang ada, si wanita tetap berteriak histeris dan ingin memanggil polisi. Di sisi lain, pria ini dibantu karyawan toko lain untuk mencari merek pembalut sang istri dan lekas membayar.

Meski begitu, insiden ini sukses membuat sang pria syok. Dia pun mengaku sampai menangis di mobil.

"Ketika aku kembali ke mobil, aku menangis. Seorang lelaki dewasa menangis di mobil. Aku tidak pernah merasa lebih malu dan direndahkan dalam hidupku."

"Ketika aku memberitahu istriku apa yang terjadi, dia sampai pucat dan tidak bisa berhenti meminta maaf padaku," tutupnya.




Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.