8 Selebriti Ini Merilis Label Kecantikannya Di Tahun 2020



Satu-satunya hal yang menyenangkan saat pandemi COVID 19 ini masih berlangsung adalah melihat rutinitas kecantikan sehari-hari para selebriti di laman sosial media, baik itu hanya untuk menonton tutorial makeupskincare tips, ataupun rekomendasi produk yang mereka gunakan. Nah, tak heran sekarang jika para selebriti saat ini memanfaatkan rutinitas kecantikan mereka sehari-hari dengan meluncurkan label kecantikannya mereka sendiri.

Melalui akses ke profesional dan pakar kecantikan terbaik dunia, plus pengalaman glamor para selebriti itu sendiri, sepertinya hal ini sangat mudah untuk mereka mewujudkannya hal tersebut. Dimulai dari selebriti yang sudah ternama di industri kecantikan seperti Rihanna hingga baru-baru ini Selena Gomez. 


Yuk, cari tahu kira-kira selebriti siapa saja yang baru-baru ini juga meliris label kecantikannya sendiri.



Haus Laboratories – Lady Gaga

Selalu bereksperimen melalui riasan, Lady Gaga tampil dengan makeup yang eksentrik, bahkan ikonik, dan mencuri perhatian. Lini Haus Laboratories-nya mewakili kekuatan riasan di semua aspeknya. Bahkan lebih baiknya lagi, 1$ dari setiap pembelian didonasikan ke Born This Way Foundation, sebuah lembaga nirlaba yang didirikan oleh Lady Gaga pada tahun 2012 untuk meningkatkan kesadaran dan akses ke sumber daya kesehatan mental. Untuk koleksinya, The Stupid Love Eyeshadow Palette menampilkan 18 warna pigmen untuk memudahkan para beauty junkie bisa bereksperimen dengan makeup. Terinspirasi oleh album ke enam Lady Gaya, “Chromatica”, ini adalah perpaduan warna warm dan cool dalam berbagai sentuhan akhir matte, metalik, sparkle, dan multireflektif untuk membantu kamu menciptakan tampilan tanpa batas.

       



Fenty Skin – Rihanna

Mengingat betapa populernya makeup brand milik Rihanna, Fenty Beauty, so.. Cosmo tidak terkejut ketika mengetahui bahwa ia sedang mengerjakan merek skincare terbarunya. Fenty Skin secara resmi diluncurkan pada bulan Juli dengan tiga produk utama untuk rutinitas tiga langkah yang lengkap. Rangkaian produk perawatan ini clean, oil-free, vegan, gluten-free, dan terbuat dengan bahan-bahan dari seluruh dunia, termasuk rumah Rihanna di Barbados.


     



Honest Beauty – Jessica Alba

Jauh sebelum konsep clean beauty melanda dunia, Jessica Alba sebenarnya sudah meciptakan Honest Beauty pada tahun 2012 dengan misi membuat produk yang aman dan efektif mudah diakses oleh semua orang. Di bidang skincare dan makeup, penekanannya pada bahan organik alami yang memberikan hasil. Peluncuran terbaru Alba adalah Gloss-C Lip Gloss yang terinspirasi dari kristal. Diresapi dengan vitamin C, lip gloss ini memiliki delapan warna dan dapat digunakan sendiri untuk sentuhan warna atau dilapisi lipstik untuk menambah kilau ekstra. Formula vegan memiliki minyak kelapa dan hyaluronic acid di dalamnya untuk memanjakan kerutan kamu. 


       



One / Size – Patrick Starrr

Patrick Starrr jelas bukan orang baru di industri kecantikan – megainfluencer ini memiliki 4,44 juta pengikutnya di YouTube dan telah melakukan beberapa kolaborasi dengan beberapa merek selama bertahun-tahun. Nah, tahun ini, Patrick Starrr akhirnya merilis One / Size, label kosmetik pertamanya sendiri tepatnya pada bulan Juli lalu dengan memperluas kategori produknya.


     




EleVen by Venus Williams – Venus Williams

Setelah sukses dengan lini pakaian atletiknya, EleVen, Venus Williams kini melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk skincare yaitu dua produk tabir surya. Menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari, Venus sadar bahwa ia membutuhkan produk tabir surya dengan formula yang tepat untuk kulitnya. Produk sun screen ini sendiri memadukan perlindungan matahari dengan perawatan kulit, karena serum ini meresap langsung ke dalam kulit dengan hasil akhir matte, bahkan bisa juga digunakan sebagai primer. Produk ini dibuat dengan mempertimbangkan semua jenis dan corak kulit, sehingga tidak akan meninggalkan bekas putih pada kulit.

    



J.Lo Beauty – Jennifer Lopez

Walau Jennifer Lopez belum mengunduh foto-foto produk JLo Beauty, namun laman sosial media @jloBeauty sudah mendapat verifikasi dari Instagram. Yang tertera hanya tulisan “the secret is almost out”. Ini bermula ketika J.Lo membagikan foto selfie terbarunya saat ia sedang duduk di kursi, dengan riasan lengkap sambil menyaksikan matahari terbenam, J.Lo menuliskan caption “Sunset glow… #JloBeauty coming soon”. Oh, can’ wait!




Lauren Conrad Beauty – Lauren Conrad

Pada bulan Agustus lalu, Lauren Conrad mengejutkan Cosmo dengan peluncuran merek kosmetik miliknya. Lauren Conrad Beauty meluncurkan lima produk penting yang memungkinkan para penggemarnya bisa menciptakan kembali tampilan makeup wajah segar khas Conrad. Seluruh produk ini ethically sourced, clean, dan vegan, bahkan lipstiknya dikemas dalam tabung yang sepenuhnya dapat didaur ulang.


  



Rare Beauty – Selena Gomez

Setelah kamu tahu rahasia kulit flawlesds Selena Gomez, ia akhirnya pun merilis label kecantikannya sendiri. Rare Beauty adalah tentang inner dan outer beauty, terciptanya produk ini dimaksudkan untuk mendorong orang agar dapat merangkul dan mengatakan kalau mereka unik, serta riasan bisa menjadi alat untuk menonjolkannya bukan untuk menyembunyikannya. Selena juga ingin memperkenalkan cinta akan diri sendiri dan penerimaan. Selain itu, satu persen dari semua produk akan disumbangkan ke Rare Impact Fund untuk menyediakan layanan kesehatan mental, terutama di komunitas yang kurang terlayani dengan mengumpulkan $100 juta selama 10 tahun. Yang saat ini Cosmo tahu, Rare Beauty meluncurkan koleksi debutnya dengan mencakup 48 warna foundation dan concealer, eyeliner, serta matte cream lipstick.


    



Sumber : cosmopolitan.co.id

No comments

Powered by Blogger.