Sukses dengan Dynamite, BTS Berkolaborasi dengan Jason Derulo




      Sukses meluncurkan dengan Dynamite, BTS berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Jason Derulo. RM dan kawan-kawan dikonfirmasi akan merilis versi remix dari lagu hits Derulo yakni Savage Love pada 2 Oktober mendatang.




Melalui akun Twitter resminya, boyband Korea Selatan itu mengunggah video TikTok terbaru yang menampilkan mereka melakukan tantangan menari Savage Love (Laxed - Siren Beat). Ini merupakan lagu kolaborasi Derulo dengan Jawsh 685. Video tersebut juga disertai dengan keterangan waktu perilisan.

"#SavageLoveRemix This Friday @Jawsh_685 x @jesinderulo x #BTS," tulis akun @BTS_official seperti dilansir Soompi, Selasa (29/9).

Sebelumnya, BTS telah menetapkan tanggal untuk comeback. Pada 28 September tengah malam waktu setempat, BTS mengumumkan melalui Twitter dan Weverse bahwa album baru mereka akan berjudul BE dan dirilis pada 20 November, pukul 14.00 KST (waktu Korsel).

Menurut pemberitahuan Weverse, BE akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi musik paling BTS-esque. Album ini menyampaikan pesan bahwa dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup terus berjalan.

Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlog sepanjang tahun, album ini menampilkan keterlibatan langsung seluruh anggota. Di mana mereka tidak hanya terlibat dalam musik tetapi juga pada konsep, komposisi hingga desain.

BE (Deluxe Edition) akan tersedia untuk praorder mulai 28 September pukul 11 .00 KST.

Sumber :sindo

No comments

Powered by Blogger.