Tainan Taiwan akan meluncurkan menu multibahasa untuk turis asing

Dijuluki sebagai ibu kota kuliner Taiwan, Tainan dikenal dengan daya tarik gastronomi

Sup daging sapi (foto Travel Tainan)

TAIPEI - Tainan tahun ini meluncurkan menu multibahasa dalam upaya meningkatkan pariwisata dan mempromosikan kancah kulinernya — sumber kebanggaan bagi kota di selatan Taiwan.

Berdasarkan program menu dwibahasa yang menyoroti bahasa Mandarin dan Inggris, inisiatif baru ini akan memasukkan bahasa Jepang, Korea, Thailand, dan Vietnam dalam pengenalan makanan yang tersedia bagi wisatawan. Proyek dwibahasa sebelumnya telah melibatkan 769 restoran, menurut Pemerintah Kota Tainan.

Sementara perbatasan negara masih ditutup sebagian besar karena pandemi virus korona, Tainan meningkatkan kampanye untuk memastikan peningkatan layanan dan lingkungan yang ramah orang asing setelah pembatasan perjalanan dicabut.

Pemerintah kota akan membantu bisnis dengan menerjemahkan nama hidangan dan mengumpulkan informasi yang relevan dalam database online di situs resmi Travel Tainan. Restoran dan tempat makan diundang untuk mengakses informasi untuk membumbui menu mereka.


Tainan menawarkan keragaman masakan yang kaya yang membuatnya mendapatkan gelar "ibu kota makanan Taiwan". Banyak jajanan terkenal di seluruh tanah air yang dipercaya berasal dari bekas ibu kota, antara lain hidangan bandeng, mi belut, puding nasi gurih, udang gulung, dan lainnya.



Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.