Taipei meresmikan tempat pertama dari 45 tempat penampungan kucing liar

Kantor Perlindungan Hewan Kota Taipei bekerja dengan komunitas lokal untuk menjaga kesehatan hewan liar

(Foto Kantor Perlindungan Hewan Taipei)

TAIPEI (Taiwan News) - Tempat penampungan pertama dari lusinan tempat penampungan yang dimaksudkan untuk memberikan perlindungan sementara dan makanan bagi kucing-kucing tersesat di ibu kota dibuka pada Minggu (20 September).

Kantor Perlindungan Hewan Kota Taipei mendirikan "Kantin Hewan Tengah Malam" (午夜 動 保 食堂) di desa Heng'an Distrik Zhongshan dekat Pasar Qingguang, menurut siaran pers kantor. Tempat penampungan ini bertujuan untuk meningkatkan pendekatan penjebak-netral-vaksinasi-pengembalian (TNVR) kota untuk pengendalian hewan serta memberdayakan penduduk setempat yang ingin memastikan kesehatan dan keselamatan kucing tetangga mereka yang tersesat.


Sebanyak 45 tempat penampungan akan dibuka di sekitar kota pada akhir tahun, dengan masing-masing memiliki atap tahan air, kotak kotoran, disinfektan, dan pamflet yang berisi informasi tentang perlindungan hewan. Mereka akan dibersihkan secara teratur oleh badan amal dan sukarelawan hewan setempat, dan Kantor Perlindungan Hewan akan mensubsidi makanan, yang akan diberikan dua kali sehari, kata seorang perwakilan kepada Taiwan News.

Agensi tersebut mengundang artis Italia Stefano Misesti untuk meminjamkan bakatnya menghias tempat penampungan, dan para orang tua didorong untuk membawa anak-anak mereka menghias "cantine" berikutnya saat mereka buka. Lokasi yang dikenai sanksi kota adalah satu-satunya tempat di mana tempat-tempat seperti itu dapat dioperasikan, kantor tersebut menekankan.

Seniman Italia Stefano Misesti menghiasi kandang kucing. (Foto Kantor Perlindungan Hewan Taipei)


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.