Taipei Music Center mengeluarkan CEO kurang dari sebulan setelah pembukaan

Dewan dengan suara bulat menerima mosi ketua untuk mencopot CEO Peng

Pusat Musik Taipei (foto CNA)

TAIPEI - Kurang dari sebulan setelah pembukaannya, Taipei Music Center telah melengserkan CEO-nya, penulis lagu Austin Peng (彭季康), demikian menurut laporan Sabtu (12 September).

Berbasis di distrik Nangang Taipei, dibuka pada 27 Agustus di hadapan Presiden Tsai Ing-wen (蔡英文) dan menampilkan konser pembukaan pada 5 September. Salah satu tugas penting pertamanya adalah ke menjadi tuan rumah Golden Melody Awards tahun ini, pada 3 Oktober.

Pimpinan pusat musik, penyanyi-penulis lagu pemenang penghargaan Kay Huang (黃韻玲), dilaporkan telah menerima dukungan penuh dari dewan untuk mosi yang mengusulkan pengunduran diri Peng, China Times melaporkan.


Alasan kepergian CEO adalah "profesionalismenya tidak sesuai dengan kebutuhan pengembangan masa depan pusat," kata surat kabar itu, mengutip pernyataan dari pusat musik. Huang diharapkan untuk menunjuk penerus Peng pada rapat dewan berikutnya.

Walikota Kota Taipei Ko Wen-je (柯文哲) bereaksi dengan mengatakan bahwa itu adalah tugas pemerintah kota untuk mengawasi Taipei Music Center. Namun, dalam anggaran dasarnya ditetapkan bahwa itu dijalankan oleh ketua dan dewan, sehingga mereka berhak mengganti manajemen kunci.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.