Taiwan salah satu dari empat negara yang menjadi tuan rumah Nuit Blanche 2020

2020 Nuit Blanche Taipei menampilkan lebih dari 100 seniman, artis kontemporer

2020 Nuit Blanche Taipei akan dimulai di Distrik Nangang pada 3 Oktober (foto Nuit Blanche Taipei)

TAIPEI - 2020 Nuit Blanche Taipei menampilkan lebih dari 100 instalasi dan pertunjukan seniman kontemporer yang akan berlangsung mulai pukul 6 sore. pada 3 Oktober sampai 6 pagi keesokan harinya.

Nuit Blanche, yang berasal dari Prancis, telah diselenggarakan di Taiwan selama lima tahun berturut-turut. Karena pandemi COVID-19, Taiwan akan menjadi satu dari empat negara yang menyelenggarakan festival malam tahun ini, dengan negara lainnya adalah Jepang, Prancis, dan Kanada, menurut Wakil Walikota Taipei Tsai Ping-kun (蔡炳坤).

Tsai memperkirakan festival tersebut akan menarik lebih dari 400.000 orang, dengan dua acara lagi berlangsung pada hari yang sama di daerah sekitarnya, termasuk upacara Penghargaan Melodi Emas dan Dîner en Blanc.


Dengan mengubah tujuh tempat di Distrik Nangang menjadi panggung dengan 50 pertunjukan langsung dan 18 instalasi seni, festival ini telah mengundang lebih dari 100 kontributor, termasuk seniman jalanan Prancis JR, grup media baru Turki Ouchhh, dan seniman Inggris Filthy Luker, untuk memamerkan karya mereka, kata kurator. Lin Kun-yin (林昆穎), yang juga salah satu pendiri kelompok seni dan sains LuxuryLogico (豪華 朗 機工).

Karya Ouchhh "DataMonolith" (foto Nuit Blanche Taipei)

Lin menunjukkan bahwa Power Equipment Repair and Maintenance Taipower akan dibuka untuk pertama kalinya untuk umum dan akan menampilkan proyek bersama berjudul “Inside Out Project” oleh JR dan 202 pekerja di sana.

Selain itu, Lin mengungkapkan lokasi Nuit Blanche termasuk Taipei Music Center yang baru dibuka, Extreme Sports Park, dan Pabrik Tutup Botol Nangang.



Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.