Tepis Kabar Bangkrut, Irma Darmawangsa Ungkap Alasan Saipul Jamil Jual Semua Aset

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Saipul Jamil yang dikatakan telah menjual seluruh hartanya. Adapun beberapa aset yang dijual berupa rumah hingga mobil mewah.

Menurut penuturan Irma Darmawangsa alasan pelantun lagu Ratu Hatiku tersebut menjual seluruh asetnya yakni untuk membuka bisnis baru. Irma membantah jika penjualan aset itu karena Saipul Jamil bangkrut.



"Iya dijual semua asetnya dari rumah hingga mobil untuk modal usaha ini (coffee shop). Rumah enggak ditempatin kan rusak, mobil juga enggak pernah dipakai rusak. Jadi, mending dijual dan untuk modal usaha agar bisa bertahan hidup," papar Irma seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (18/9/2020).

"Di masa pandemi sekarang kan semua hampir jatuh ekonominya, apalagi bang Ipul yang udah di dalam penjara 4 tahun lebih," imbuh sahabat Saipul Jamil tersebut.

Irma mendapatkan informasi tersebut dari saudara Saipul Jamil, yang keberatan bila mantan suami Dewi Perssik tersebut dikabarkan bangkrut.

Irma juga mengungkapkan kondisi Saipul Jamil yang tampak lebih segar dari sebelumnya. Ia berkesempatan untuk melakukan video call saat pembukaan coffee shop milik sang sahabat.

"Gemukan kalau saya lihat di video call, tapi enggak tahu pasti karena yang kelihatan emang muka doang. Terus juga kelihatan lebih fresh," tandasnya.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.