Trik Merias Mata agar Tampil Cantik Saat Pakai Masker Seharian


Mata menjadi bagian wajah yang paling menonjol saat menggunakan masker, sekaligus menjadi bagian wajah yang dapat mengekspresikan diri. Biarpun wajah tertutup masker sebagian, tapi pesona penampilan yang on point bisa terpancar lewat riasan mata yang tepat. Pertanyaannya, bagaimana sih trik eye makeup yang bisa membuat kamu tampil cantik seharian saat pakai masker?

Ternyata jawabannya sederhana. Asal bisa mengaplikasikan teknik riasan yang tepat dan pemilihan produk berkualitas, mata cantik yang memancarkan pesona bisa kamu miliki.

Natural Cat Eye yang Cantik Seharian



Wajib mengenakan masker saat beraktivitas jangan dijadikan alasan untuk menanggalkan kebiasaan merias wajah. Tinggal cari cara untuk bikin wajah tampak lebih menonjol, salah satunya dengan mengusung riasan natural cat eye.

Hindari membuat garis mata terlalu panjang atau tebal, sehingga tampak lebih alami dan cocok untuk riasan sehari-hari. Kesulitan menggunakan eyeliner? Tenang, pakai saja eyeliner mirip spidol seperti Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner. Brush berujung tipis dan presisi membuatnya mudah diaplikasikan untuk hasil garis yang tajam dan sempurna. Caranya, cukup tarik garis mengikuti lengkung mata di dekat kelopak mata dan atur ketebalannya sesuai keinginan. High Pigment Formula-nya menghasilkan warna yang intens dan cantik, sedangkan kandungan yang smudgeproof bikin hasilnya lebih tahan lama dan tak mudah luntur.


Wajib Ngalis Apapun Alasannya

Alis yang rapi, tebal dan penuh bisa bikin riasan mata makin menarik. Kini beragam tren pun bermunculan, salah satunya baby brow yang praktis dan minimalis. Tanpa perlu mencukur atau mencabut alis, cukup sikat sedikit dan atur dengan gel. Jika ingin alis yang tampak lebih penuh alami, sikat alis dari ujung hingga ke tengah lalu ubah sudutnya jadi diagonal ke arah pelipis. Begitu melihat ada bagian alis yang kosong, segera isi dengan pensil alis.

Miliki alis lebih tebal alami dengan Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara. Dilengkapi dengan aplikator maskara dan precision tip brush yang memudahkanmu memperbaiki bentuk alis. Warnanya yang intens mampu memberikan tampilan alias yang cantik seharian dan bebas luntur berkat teknologi smudgeproof dan waterproof membuatnya tahan terhadap air. Ada dua pilihan warna, yaitu Brown dan Deep Grey yang bisa disesuaikan dengan warna alismu.

Mix and Match Warna Eyeshadow dengan Masker yang Dikenakan


Bisa saja bermain aman dengan merias mata menggunakan eyeshadow berwarna netral. Tapi ini saatnya mencoba riasan yang lebih bold, salah satunya dengan mengaplikasikan warna eyeshadow yang mirip dengan masker yang dikenakan. Modalnya cukup eyeshadow brush dan eyeshadow berpigmentasi tinggi seperti Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette.

Ada 10 warna eyeshadow dalam 1 palette yang terdiri dari shimmer dan matte. Intensitasnya dapat diatur sesuai keinginan berkat mineral-infused Pigment di dalamnya untuk hasil warna-warna cantik, yang cocok untuk daily look atau acara khusus. Teksturnya pun mudah dibaurkan, bahkan warna shimmer-nya pun bisa dimanfaatkan sebagai pengganti highlighter. Walau sebagian wajahmu tertutup masker, pastikan mata cantikmu tetap tampil on point.




Sumber : Fimela.com

No comments

Powered by Blogger.