Uji coba kembang api Hari Nasional yang diadakan di Tainan Taiwan

Pemerintah kota telah merekomendasikan tempat terbaik untuk melihat acara mendatang

(Foto CNA)

TAIPEI - Ribuan orang pergi ke Pulau Yuguang di Distrik Anping Kota Tainan pada hari Sabtu (26 September) untuk menyaksikan uji coba kembang api Hari Nasional 2020, dan pengunjung melihat total 800 roket kembang api selama perjalanan tiga menit.

Tujuan uji coba adalah untuk menyesuaikan sudut peluncuran pertunjukan kembang api Hari Nasional, yang dijadwalkan berlangsung pada malam 10 Oktober, CNA melaporkan.

800 roket - terdiri dari 430 proyektil ketinggian dan 370 proyektil ketinggian rendah - diperkirakan kurang dari sepersepuluh dari apa yang diharapkan untuk perayaan Hari Nasional.

Ketika kembang api diluncurkan, lampu di sekitar panggung utama dan di gedung-gedung di sepanjang arteri yang menuju ke Pulau Yuguang dipotong untuk meningkatkan visibilitas kembang api.

Panggung utama untuk acara mendatang di Hari Nasional adalah di Love Square; tahap sekunder akan berada di Sunset Platform, Museum Kapal Perang Taiwan 1661, dan Sikunshen. Program pertunjukan dijadwalkan untuk semua tahapan.


Sejumlah tempat telah direkomendasikan oleh pemerintah kota untuk melihat kembang api. Ini termasuk yang berikut: Love Square, lahan kosong di samping Sunset Platform, Taman Lin Mo Niang, Museum Kapal Perang Taiwan 1661, Benteng Emas Abadi, Sekolah Dasar Longgang, dan Pantai Sikunshen.

Selain itu, Festival Musik & Kembang Api Tainan di Pelabuhan Pemancingan Jiangjun dijadwalkan pada hari Minggu (27 September), di mana pertunjukan kembang api selama 15 menit akan berlangsung pada pukul 20:20.


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.