Video menunjukkan pertengkaran terjadi di kereta Taiwan atas hamster di kursi prioritas

youtube screenshot

Pria tua dan wanita muda berkelahi setelah dia bersikeras tidak memberikan kursi prioritas di kereta TRA

Sekitar pukul 17.25. pada hari Sabtu, seorang wanita muda menempatkan kandang hamster peliharaannya di kursi prioritas biru saat naik kereta Taiwan Railways Administration (TRA) menuju Stasiun Xike di New Taipei City. Seorang pria tua dengan janggut putih panjang menghadap wanita itu di atas pengaturan tempat duduk hewan pengeratnya dan bertanya, "Apakah hewan peliharaan Anda membeli tiket?"

Sebagai tanggapan, wanita itu berkata "Kamu gila" dan menyuruhnya untuk "berhenti ikut campur." Pria itu kemudian menuduhnya melakukan "penghinaan terang-terangan" dan mencapnya sebagai "gila".

Selanjutnya, pria itu mencoba merebut kandang hamster, dan dia segera menangkapnya untuk melindungi hewan kesayangannya. Perkelahian kemudian terjadi, dengan wanita itu berulang kali melemparkan pukulan ke pria tua itu, mendorong penumpang lain untuk berteriak memprotes.


Untungnya, seorang pria pengamat dengan cepat turun tangan dan memisahkan kedua perkelahian. Menurut orang yang mengunggah video tersebut, wanita tersebut meninggalkan tempat kejadian dengan air mata, sementara pria tersebut berteriak kepada polisi kereta api untuk menangani situasi tersebut, lapor Liberty Times.

Seorang netizen menunjukkan bahwa aturan TRA mewajibkan pemilik hewan peliharaan untuk menempatkan hewan mereka di kandang di bawah kursi. Mengingat itu adalah kursi prioritas, biasanya disediakan untuk penyandang cacat, lansia, dan wanita hamil, netizen lain bercanda, "Apakah kaki hamster patah? Apakah hamster tua? Apakah hamster hamil?"

Berdasarkan peraturan TRA tentang hewan peliharaan, kecuali anjing pemandu, penumpang yang ingin menggendong kucing, anjing, kelinci, ikan, udang, burung, dan hewan peliharaan lainnya harus ditempatkan di dalam kandang dengan lebar 55 cm, lebar 45 cm. , dan tinggi 38 cm. Mereka harus ditempatkan di bawah kursi seseorang setelah naik.



Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.