Viral! Bocah Cegat Truk Terlindas di Bantar Gebang




     Video yang memperlihatkan seorang bocah tertabrak truk di wilayah Bantar Gebang, Kota Bekasi, viral di media sosial, dan salah satu pengunggahnya adalah akun Instagram @Dashcamp-owner-indonesia. Truk hijau itu terlihat menabrak seorang bocah yang hendak meminta tumpangan.




Berdasarkan video tersebut, mulanya tampak sejumlah orang hendak, termasuk bocah malang itu mencegat truk yang melintas.


Kemudian bocah yang belum diketahui identasnya itu malah tertabrak lalu terlindas ban depan kiri truk. Sontak rekan-rekannya yang hendak memberhentikan kendaraan langsung menolong korban.

Sementara Kanit Laka Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida menyebutkan, truk melaju kencang saat kejadian.

"Bukan naik, orang mau nyetop aja kok, kendaraan kenceng kan banyak di Bantar Gebang begitu," ungkap dia ketika dikonfirmasi, Senin (6/9/2020).

Lebih berdasarkan video itu, usai menabrak bocah, sang sopir tancap gas. "Ya kan namanya truk gak bisa langsung ngerem mendadak. (Mungkin sopir) kaget juga kan," jelas Farida.

Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan kecelakaan di Bantar Gebang tersebut, termasuk mencari identitas korban dan sopir truk. "Untuk sementara upaya penyelidikan ya," kata dia.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.