Vlog Dihapus, Dewi Perssik Singgung Sifat Rizky Billar dan Lesti Kejora


Popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tidak main-main. Meski cukup populer, Dewi Perssik menilai keduanya tidak sombong atau terkena star syndrome.

"Mereka baik. Billar anaknya sopan, Lestinya sendiri anaknya sopan. Dan selama ini mereka nggak ada yang nggak sopan gimana, mereka nggak star syndrom," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Senin (7/9/2020).

Pelantun 'Mimpi Manis' itu mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama sopan kepada orang yang lebih tua.

Dewi Perssik merasakan sendiri ketika bertemu keduanya beberapa waktu lalu meski sebelumnya sempat terjadi kesalahpahaman.

"Yang ada mereka menurut saya nih, mereka selama ini fine-fine aja sopan, tapi kalau mereka masuk manajemen kan mereka harus diatur," ucapnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat membuat vlog terkait kedekatan mereka selepas syuting di salah satu stasiun televisi.

Sayangnya karena masalah perizininan, vlog Depe sapaannya bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa di-take down dari YouTube karena dianggap melanggar izin dari pihak stasiun televisi.

Padahal Dewi Perssik mengatakan bahwa ketika nge-vlog saat itu tidak ada ada larangan dari pihak mana pun.

"Kemarin itu kan saya bukannya nggak tahu aturan. Jadi memang tidak ada yang aneh-aneh di sana. Ada bosnya juga di sana bu Maria," ujar Dewi Perssik.

"Bu Maria tuh selaku pimpinan produksi di sana lah dan nggak ada yang melarang aku untuk ngevlog. Dan kemarin wawancara nggak ada yang ngelarang," lanjutnya.

Dalam vlog bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dewi Perssik membahas kemungkinan keduanya menggelar lamaran.

Walau sempat heboh, dia menyebut hubungannya dengan sejoli itu kini baik-baik saja.

"Aku melihat mereka biasa aja. Kemarin aku sempat ketemu ama mereka berdua. Aku sapa mereka ya mereka 'Halo mami halo' dan aku juga nggak mau cari masalah lagi dengan ngambil kayak kemarin lagi lah, nggak enak," beber Dewi Perssik.

Sejauh ini, Dewi Perssik enggan ambi pusing perihal vlog tersebut. DIa punya alasan sendiri.

"Miskom tuh gimana, kan nggak ada yang melarang saya untuk mengambil mereka ketika itu. Bahkan ada pimpinannya di sana kan nggak ada masalah kan. Kecuali ada larangan untuk ngevlog di sana, aku nggak akan ngevlog," terang Dewi Perssik.

"Tapi di acara kemarin semua datang profesional. Dan mereka alhamdulillah tak membahas itu," pungkasnya.


 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.