WhatsApp Bisa Dipakai di 4 HP Sekaligus, Ini Update Barunya!



Jakarta, CNBC Indonesia - Satu akun WhatsApp bisa dipakai di 4 perangkat (device) akan menjadi update terbesar tahun. Fitur ini sedang memasuki uji tahap final dan kemungkinan akan dirilis tahun ini bagi seluruh pengguna WhatsApp.

Menurut WABetaInfo, situs yang melacak update terbaru aplikasi perpesanan, perkembangan terbaru fitur ini pengguna tidak perlu lagi koneksi internet di smartphone utama android atau iOS, seperti dikutip Senin (21/9/2020).

Jadi bila smartphone utama kamu mati atau habis baterai, kamu masih bisa menggunakan WhatsApp di WhatsApp Web atau perangkat lain yang telah kamu sinkronisasikan dengan smartphone utama.

Namun patut diingat, 4 perangkat yang digunakan harus didaftarkan ke WhatsApp Android atau iOS. Saat ini jika baterai smartphone habis, kamu tak bisa menggunakan WhatsApp Web karena keduanya dikoneksinya melalui jaringan internet.

Fitur WhatsApp lain yang sedang diuji adalah fitur keamanan sidik jari (fingerprint) anti pembajakan. Kelak membuka WhatsApp Web di desktop bisa lewat memindai sidik jari terlebih dahulu.

Ada juga fitur voice dan video call di WhatsApp Web yang membuat pengguna bisa melakukan video call dan panggilan telepon melalui desktop secara langsung.



Sumber : cnbcindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.