7 Destinasi Wisata Kepulauan Terbaik di Asia, Nomor 3 Indonesia Punya

https: img.okezone.com content 2020 10 07 408 2290023 7-destinasi-wisata-kepulauan-terbaik-di-asia-nomor-3-indonesia-punya-Ybl8VYf1YV.jpg

ASIA memiliki banyak pulau dengan keindahan alam yang memanjakan memukau. Selain budaya dan tradisi unik, Asia juga dikenal dengan keramahan warganya. Tak heran jika Asia termasuk destinasi wisata favorit bagi wisatawan khusunya kaum milenial.

Melansir dari Top Travel Foods, Rabu (7/10/2020), berikut tujuh destinasi wisata kepulauan terbaik di Asia.

1. Palawan, Filipina

Berbicara tentang keindahan alam, tak ada yang sebanding dengan pemandangan laut dari pulau Filipina. Di Pulau Bacuit, Anda dapat melihat ikan – ikan yanng berenang karena saking jernihnya air yang ada disana. Untuk mencapai lokasi ini, Anda harus terbang ke Puerto Princesa namun wisatawan biasanya tak tinggal lama.

Pulau yang berada di sebelah utara El Nido ini menjadi tempat paling indah di Asia Tenggara. Jangan salah, walau termasuk kota yang kecil, keindahan alamnya cukup menakjubkan di Pulau Bacuit. Pengalaman yang indah akan di dapatkan disini.

2. Maldives

Terletak di Asia Selatan, keeksotisan pulau Maldives atau Maladewa ini tak perlu diragukan lagi. Pulau yang memiliki fasilitas mewah ini mungkin tidak ada taranya tetapi kebanyakan wisatawan akan memastikan bahwa mungkin untuk mengalami keindahan yang menakjubkan disini dengan anggaran terbatas.

ilustrasi

 

Terdiri dari 1,200 lebih pulau, surga Samudera Hindia adalah rumah bagi beberapa pantai terindah dan tak tersentuh di Bumi ini.

3. Raja Ampat, Indonesia

Lupakan Bali, jika Anda ingin menyelinap ke pulau, waktu yang tepat untuk mengunjunginya adalah Raja Ampat yang merupakan salah satu pulau terbaik di Asia. Penggemar SCUBA mendambakan 1000 kepulauan sebagi tempat penyelaman yang terbaik di Bumi ini. Terumbu karang masih terlihat asli, air sangat jernih, dan kehidupan bawah laut akan membuat Anda tergila–gila.