Administrasi Kereta Taiwan akan mempertimbangkan tarif hiking karena kerugian akan meningkat pada tahun 2021

Laporan anggaran Legislatif Yuan mencantumkan tarif adaptasi sebagai salah satu kemungkinan untuk menyelesaikan kerugian TRA

Kereta baru Taiwan yang dibangun oleh Hyundai Rotem (foto CNA)

TAIPEI - Administrasi Kereta Api Taiwan (TRA) akan mempertimbangkan untuk menaikkan tarif karena kerugian diperkirakan akan membengkak menjadi NT $ 3,24 miliar (US $ 113 juta) tahun depan - meningkat 17,54 persen, laporan mengatakan Kamis (22 Oktober).

Menurut laporan yang disajikan kepada Legislatif Yuan, anggaran TRA untuk tahun 2021 diperkirakan sekitar NT $ 33,6 miliar, sementara keuntungan seharusnya mencapai NT $ 30,3 miliar, CNA melaporkan. Proyeksi tersebut berarti bahwa kerugian akan meningkat dari NT $ 2,75 miliar yang terdaftar untuk tahun 2020 menjadi NT $ 3,24 miliar tahun depan, kata para pejabat.


Solusi yang mungkin untuk membendung kerugian yang terus meningkat termasuk studi untuk memeriksa kemungkinan mengadaptasi harga tiket yang adil, perubahan pada sistem subsidi untuk stasiun dan jalur kereta api yang jarang dikunjungi, serta langkah-langkah pemotongan biaya, meningkatkan kualitas fasilitas, dan memperkenalkan manajemen yang lebih berkelanjutan. .

Kerugian tahunan itu disebabkan berbagai alasan, termasuk pembayaran pensiun, pengelolaan stasiun kecil, dan bencana alam, kata TRA kepada anggota parlemen. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.