Angkatan Bersenjata Taiwan memulai latihan 'Combat Readiness Week'

Latihan lima hari 'Combat Readiness Week' memperkuat kemampuan tempur bangsa

Helikopter serang Apache  (foto CNA)

TAIPEI - Militer Taiwan pada Senin malam (26 Oktober) memulai latihan tahunan "Minggu Kesiapan Tempur" keempat, yang akan berlangsung selama lima hari dan berlangsung di seluruh negeri.

Dalam menghadapi aktivitas militer China yang sering terjadi di sekitar Taiwan, Angkatan Bersenjata mengadakan latihan Minggu Kesiapan Tempur untuk memperkuat kemampuan tempur negara. Latihan akan mencakup berbagai bidang termasuk pemuatan senjata, penyembunyian perangkat keras militer, pelestarian kekuatan tempur, manuver serangan balik, pengisian amunisi, dan operasi malam hari.


Personel militer menjelaskan bahwa setiap tiga bulan, Angkatan Bersenjata akan menetapkan satu bulan sebagai "Bulan Kesiapan Tempur" dan melakukan latihan pengintaian lapangan dan permainan perang komputer sebelum melakukan latihan pada minggu terakhir bulan itu, CNA melaporkan .

Tahun ini, satu helikopter serang AH-64E Apache dan satu helikopter UH-60M Black Hawk milik Brigade Pasukan Khusus Penerbangan Angkatan Darat 601 akan mendarat di sebelah stasiun Kereta Cepat Taiwan Hsinchu pada hari Kamis, di mana personel akan berlatih pengisian bahan bakar panas dan mempersenjatai di antara latihan lainnya. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.