Asyik Nih, Wisatawan dari Luar Jakarta Boleh Liburan ke Ancol

 https: img.okezone.com content 2020 10 11 406 2291974 asyik-nih-wisatawan-dari-luar-jakarta-boleh-liburan-ke-ancol-YyJQe9dT5Z.jpg

WAHANA rekreasi Ancol buka lagi saat Jakarta Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. Asyiknya lagi, traveler dengan KTP Non DKI Jakarta bisa bebas liburan ke Ancol loh.

Pastinya di masa pandemi Covid-19, banyak traveler yang berdomisili di luar Jakarta ingin jalan-jalan ke Ancol. Kini Anda bisa langsung membeli tiketnya lewat situs daring.

 Ancol

Dept. Head Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, dengan dibukanya kembali Ancol untuk publik, diharapkan agar seluruh pengunjung dapat menaati protokol kesehatan yang ditetapkan. Selain itu, mempersiapkan diri dengan membawa peralatan pribadi seperti alat ibadah, alat makan, dan perlengkapan lainnya.

"Pengunjung juga dianjurkan untuk membawa hand sanitizer pribadi bila diperlukan. Setiap datang ke Ancol harus menerapkan pola hidup sehat dan bersih," kata Rika lewat keterangan resminya. 

Adapun wahana rekreasi yang buka adalah taman dan pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Putri Duyung Ancol, dan juga sederet restoran di sana. Untuk wahana air Atlantis Water Adventures, akan dibuka kembali secara bertahap. 

 

Tidak hanya itu, kawasan pantai juga dapat dimanfaatkan untuk berenang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Anda juga bisa berburu kuliner hingga pukul 21.00 WIB.

"Pembukaan kawasan rekreasi untuk publik ini diharapkan agar semua pengunjung menerapkan protokol kesehatan 3M. Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," tutupnya.

 

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.