Atta Halilintar Disebut Pernah Positif Covid-19, Kata Kekasih Aurel: Saya Pernah Sesak Napas

 Atta Halilintar Disebut Pernah Positif Covid-19, Kata Kekasih Aurel: Saya Pernah Sesak Napas
Atta Halilintar memberikan kabar mengejutkan. Kekasih Aurel Hermansyah ini dikabarkan pernah terindikasi positif terjangkit Covid-19 dan telah berhasil sembuh.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam video tersebut, Atta terlihat baru saja selesai menjalani rapid test di kediamannya.

"Jadi di hasil (rapid test) saya itu ada samar, tapi samarnya samar banget," ujar Atta seperti dikutip iNews.id pada Senin (26/10/2020).

Dari rapid test yang telah dijalaninya tersebut, Atta mendapatkan hasil yang samar. Hal ini tentunya membuat Atta khawatir akan kesehatan dirinya. Sementara itu, tenaga kesehatan yang menanganinya pun meminta Atta untuk menjalani tes PCR.

"Kalau misalnya samar seperti itu, ada indikasi abang kemungkinan sudah terinfeksi, tapi harus dipastikan melalui PCR," kata salah satu tenaga kesehatan yang menangani Atta.

Bakal Cagubnya Dituduh Palsukan Ijazah, Ini Reaksi Demokrat

Sementara itu, Atta mengakau bahwa sebelumnya dia juga telah menjalani rapid test. Hasilnya test kali itu pun juga menunjukkan adanya samar. Padahal setelah itu, Atta menjalani tes PCR dan menunjukkan hasil yang negatif.

"Sebelumnya saya pernah rapid test beberapa bulan lalu, samar juga. Habis itu PCR, hasilnya negatif," kata Atta.

"Karena samar, saya sudah khawatir juga nih," ujarnya.

Salah satu tenaga kesehatan yang ada di dekatnya pun menjelaskan bahwa memang ada dua kemungkinan yang dapat disimpulkan dari hasil rapid test yang samar. Salah satunya, mungkin saja Atta sudah pernah terpapar virus Covid-19 dan sudah berhasil sembuh.

"Jadi kalau yang antibodi itu memang yang diperiksa memang sistem imun kita. Kalau samar, ada dua kemungkinan," kata tenaga kesehatan.

"Dulu pernah kena, tapi sekarang sudah sembuh, itu berarti Ig-G nya reaktif. Tapi kalau Ig-M, berarti saat ini ada infeksi aktif," ujarnya menambahkan.