Barcelona Punya Senjata Rahasia untuk Taklukkan Juventus


Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tak gentar menghadapi Juventus di babak penyisihan grup G Liga Champions musim 2020/2021. Dia yakin timnya menang karena memiliki Miralem Pjanic yang pernah bermain di Juventus.
Gelandang asal Bosnia & Herzegovina itu memperkuat I Bianconeri dari 2016-2020. Pjanic pindah setelah menjadi bagian dalam paket transfer Arthur Melo ke Juventus.

“Ini kompetisi yang sangat penting. Secara teori, kami adalah yang terbaik di grup ini. Tapi kami harus membuktikannya,” kata Koemen dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/10/2020).

“Setiap tahun Juventus memiliki tim yang kuat, dengan pengalaman dan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Tapi kami memiliki Pjanic, yang dapat memberi lebih banyak informasi tentang mantan timnya,” tutur pelatih asal Belanda.

Selain Juventus, Barcelona juga satu grup dengan Dynamo Kiev dan Ferencvaros. Perjalanan Los Blaugrana akan dimulai dengan menghadapi Ferencvaros di Estadio Camp Nou, Rabu (21/10/2020).

“Kami akan mulai di kandang melawan Ferencvaros. Ini pertandingan penting. Kami harus mempersiapkan dan menganalisis lawan dengan baik,” ujar Koeman.





Sumber : inews.com

No comments

Powered by Blogger.