Cerita Sedih Wanita Batal Lamaran di Hari-H, Kekasih Menghilang Tanpa Kabar

Cerita Nabilah Dwi yang batal lamaran

Momen lamaran yang ditunggu dengan antusias berakhir menjadi kisah sedih bagi wanita bernama Nabila ini. Dia pun berbagi kisah sedihnya yang menjadi viral di TikTok.

Nabila membagikan kisah sedihnya melalui akun TikTok @bukandoiekida. Dalam video yang diunggahnya, Nabila memperlihatkan dia sudah menyiapkan kebaya biru dongker dan berbagai makanan seperti rendang serta sayur asam untuk acara lamarannya.

"Kalau mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua, cukup gua aja paham. Harusnya hari ini gua dilamar, Eh... malah gak jadi. Persiapannya sudah 98% malah gak datang. Niat rencana acaranya keluarga inti doang. Sad girl banget gua, dihubungi malah dibaca dan gak diangkat. Gini amat ya, pacaran 4 tahun demi kepastian keseriusannya," tulis @bukandoiekida, Minggu (25/10/2020).

Lebih menyedihkannya, seperti diungkapkan Nabila Dwi di videonya, momen gagal lamaran ini bukan kali pertama untuknya. Sebelumnya dia juga pernah diberi harapan palsu atau PHP oleh pacarnya itu.

"Lebih parahnya ini yang kedua kalinya diphp-in. Dasar lanang dikasih kesempatan malah seenaknya. Bela-belain bapak gua dari Tegal cuti kerja buat anaknya mau dilamar. Gak habis pikir dan berkata-kata lagi buat hari ini," begitu tulis Nabila Dwi di videonya.