Curahan Hati Chrissy Teigen dan John Legend Atas Kehilangan Sang Jabang Bayi

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen berduka. Ia dan suaminya, John Legend, terpaksa kehilangan bayi yang baru saja dilahirkannya. Sebelumnya model dan pembawa acara asal Amerika itu datang ke rumah sakit dengan berbagai komplikasi dan pendarahan hebat.

Wanita 34 tahun itu kemudian membagikan kisah menyakitkannya itu melalui akun Instagram dan Twitter miliknya. “Kami sangat terkejut dan masih merasakan sakit yang sangat dalam, rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulisnya pada Kamis, 1 Oktober 2020 waktu Amerika Serikat.

Dalam fotonya, dengan masih berbalut selimut rumah sakit, Chrissy menangis sambil melipatkan tangannya berdoa. Ia juga menuliskan bahwa pendarahan yang dialaminya tidak mampu dihentikan, dan bayi kecilnya semakin kekurangan banyak cairan.

Meskipun telah dilakukan tranfusi hingga beberapa kantong darah, hal itu tidak cukup untuk menyelamatkan buah hatinya bersama penyanyi lagu All of Me itu. Chrissy mengatakan bahwa ia dan John sering memanggil bayi mereka dengan nama Jack, meskipun nama itu belum ditetapkannya sebagai calon nama si jabang bayi.

Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami hingga saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit," tulis pembawa acara Cravings by Chrissy Teigen itu.

"Tapi karena suatu alasan, kami mulai memanggil lelaki kecil di perutku ini Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan, selamanya," ungkapnya lagi.

Chrissy juga menuliskan rasa sesal dan ucapan maafnya kepada sang buah hati karena harus menghadapi berbagai kesulitan saat akan hadir ke dunia, dan mengatakan akan selalu mencintai putranya itu. ”Teruntuk Jack kami - Aku sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidupmu, kau bertemu dengan begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberikan rumah yang kau butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu.

Kehamilan Tak Direncanakan

Berbagai potret hitam putih yang menunjukkan kesedihan pasangan selebritas Amerika itu telah mengiris hati netizen, dan membuat mereka mengirim berbagai doa hangat dan turut berbelasungkawa. Kabar duka iitu memicu curahan dukungan untuk pasangan itu, beberapa orang berterima kasih kepada mereka karena begitu terbuka tentang kesedihan mereka.

Atas energi positif dan doa orang-orang terdekat dan para penggemarnya, Chrissy mengucapkan terima kasih. ”Kami sangat bersyukur atas kehidupan yang kami miliki, untuk anak-anak kami yang luar biasa, Luna dan Miles, untuk semua hal menakjubkan yang dapat kami alami. Tapi, tidak setiap hari penuh dengan sinar matahari. Di hari-hari tergelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis. Tapi kami akan saling berpelukan dan mencintai lebih keras lagi dan melewatinya,” tulis istri dari penyanyi 41 tahun itu dalam unggahan yang sama.

Penyanyi dan juri ajang pencarian bakat The Voice America, John Legend juga membagikan cuitan sang istri di akun Twitternya sembari menuliskan “We love you, Jack."

Pasangan itu sebelumnya mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak ketiga pada Agustus lalu, melansir Guardian, Jumat (2/10/2020). Chrissy dan John telah berbicara secara terbuka tentang masalah kesuburan mereka dan mengatakan anak ketiga mereka adalah yang pertama dikandung tanpa program bayi tabung.